Adi, Christian Davisto Vestra Poetra (2025) ANALISIS DUKUNGAN ORGANISASI PERSEPSIAN SEBAGAI MODERASI PADA PENGARUH KEPEMIMPINAN DIRI TERHADAP KETERIKATAN KARYAWAN DI PT PLN (PERSERO). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Adiana, Vino Benedict (2025) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENTS DAN SALES PROMOTION TERHADAP IMPULSIVE BUYING FASHION ONLINE PADA GENERASI Z (STUDI KASUS PADA PEMASARAN ERIGO DENGAN ARIEF MUHAMMAD SEBAGAI BRAND AMBASSADOR). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Alfelia, Violina (2025) PENGARUH DIMENSI-DIMENSI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP JOB PURSUIT INTENTION MAHASISWA TINGKAT AKHIR FAKULTAS BISNIS DAN EKONOMIKA UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA PADA PERUSAHAAN PERBANKAN BADAN USAHA MILIK NEGARA DI INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Antori, Domitilla Meylana Titis (2025) PENGARUH NILAI PERSONAL TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK SKINCARE CRUELTY-FREE AVOSKIN: DIMEDIASI OLEH ATTITUDE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Arumbi, Ribka Sekar (2025) PENGARUH KONTEN DAN IKLAN TERHADAP SIKAP DAN PERILAKU KONSUMEN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Azwar, Thalia Defriza (2025) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT INDOPELITA AIRCRAFT SERVICES. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Bagaskara, Andika Herawan (2025) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, LIFESTYLE DAN SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Coffee Shop 774 Hub Yogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Batmomolin, Anderson Piet (2025) PENGARUH HARGA, ULASAN DAN JUMLAH PEMBELIAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Caroline, Michelle (2025) PENGARUH DIMENSI PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP BRAND AWARENESS PADA INSTAGRAM FORE COFFEE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Chandra, Doni (2025) PENGARUH PRAKTIK WORK-LIFE BALANCE TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT X (STARTUP AKUAKULTUR DI YOGYAKARTA). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Desire, Angelia Permata (2025) PENGALAMAN MEREK DAN LOYALITAS MEREK GEN Z PADA KONSER SM ENTERTAINMENT: PERSEPSI KUALITAS DAN KEPERCAYAAN MEREK DYANDRA GLOBAL EDUTAINMENT (DGE). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Dhamayanti, Yoana Francisca Novia (2025) PERAN MEDIASI KINERJA DAN KEPUASAN KERJA DALAM PENGARUH GAYA KEPUTUSAN PIMPINAN DAN IKLIM ORGANISASI TERHADAP NIAT UNTUK TINGGAL (Studi pada Guru di Sekolah Yayasan Marsudirini). S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Dyuti, Marcella Putrika Cankta (2025) PENGARUH PENGETAHUAN LINGKUNGAN, WORD OF MOUTH, PEMASARAN HIJAU TERHADAP SIKAP PEDULI LINGKUNGAN DAN NIAT PEMBELIAN STUDI PADA EIGER GREEN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Ellyawati, Jeanne and Clara, Catharine Clarista (2025) Strategy to Increase Customer Loyalty Through Customer Experience, Trust, and Brand Image: Testing Satisfaction as a Mediator. Journal of Economics, Finance, and Management Studies, 08 (08). pp. 5735-5746. ISSN 2644-0490
Ellyawati, Jeanne and Miranda, Galuh Laksita (2025) How Live Streamer and Price Attributes Influence Buying Behavior in Live Streaming Commerce. Journal of Economics, Finance, and Management Studies, 08 (09). pp. 6063-6073. ISSN 2644-0490
Gayatri, Brigitta Titisari Winan (2025) PENGARUH OVERCONFIDENCE BIAS, HERDING EFFECT, DISPOSITION EFFECT, RISK AVERSION TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN INVESTASI DIMODERASI FINANCIAL LITERACY. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Johan, Michael Richardo (2025) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Pembelian Impulsif di Steam Pada Generasi Z. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Mazaya, Calvin Syadza (2025) PENGARUH KUALITAS LAYANAN PERGURUAN TINGGI (HESQUAL) TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA FAKULTAS BISNIS DAN EKONOMIKA UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Nababan, Sotardodo (2025) PENGARUH LEADER BEHAVIOR TERHADAP KREATIVITAS KARYAWAN (STUDI PADA PERUSAHAAN PT. ARTABOGA CEMERLANG BANTEN). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Nevada, Evelyn (2025) PENGARUH PELATIHAN DAN PENGEMBANGAN TERHADAP RETENSI KARYAWAN DENGAN LINGKUNGAN KERJA SEBAGAI PEMODERASI PADA PT MEGARIAMAS SENTOSA JAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Nugraha, FX Adimas Aji (2025) PENGARUH BEBAN KERJA DAN JAM KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT SPORT GLOVE INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Nurgisadi, Diego (2025) PENGARUH KONFLIK INTERPERSONAL, STRES KERJA, DAN WORK LIFE BALANCE TERHADAP TURNOVER INTENTION (Studi pada karyawan Shopee generasi Z di Yogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Pamirma, Yohanes Riyo Belva (2025) PENGARUH TRANSFORMATIONAL LEADERSHIP, DAN PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT TERHADAP TURNOVER INTENTION PADA GURU (STUDI PADA SEKOLAH SANTO BELLARMINUS JAKARTA). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Pamungkas, Prayogha Ady (2025) PENGARUH VARIABEL PROMOSI, HARGA, KUALITAS PELAYANAN, TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN STUDI PADA BAKED BY GINES. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Pasaribu, Wiwin Lestari (2025) PENGARUH WORK-LIFE BALANCE TERHADAP RETENTION OF PROFESSIONALS DENGAN PSYCHOLOGICAL EMPOWERMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA TENAGA MEDIS DI RUMAH SAKIT FLORA AEK KANOPAN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Pranathan, Rufiero Mahatma (2025) PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP LOYALITAS MEREK DAN NIAT BELI KONSUMEN (Studi Pada Konsumen Kupiku Coffee Yogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Purba, Sonia Theresia (2025) PERAN PRAKTIK MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA DAN KEPUASAN KERJA KARYAWAN TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL DI INDOGROSIR JAMBI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Putra, Hidansyah Heryanto (2025) PENGARUH CORPORATE HUMANISTIC RESPONSIBILITY TERHADAP INNOVATIVE BEHAVIOR DENGAN THRIVING AT WORK SEBAGAI MEDIATOR. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Putri, Raquella Mae Shandra Hardjanto (2025) PENGARUH GREEN HUMAN RESOURCE MANAGEMENT PRACTICES TERHADAP EMPLOYEE INNOVATIVE WORK BEHAVIOUR (STUDI PADA PERUSAHAAN HIJAU DI INDONESIA). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Rosintia, . (2025) PENGARUH EFEK PENGEMBANGAN TEKNOLOGI DIGITAL BANKING TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERBANKAN DI INDONESIA. Other thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Saputra, Kheren Visentle Goemono (2025) PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN DIMEDIASI KEPERCAYAAN MEREK (STUDI PADA SEABANK). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Saputra, Bonaventura Roy Surya (2025) PENGARUH KOMUNITAS ONLINE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Shaw, Aloysius Marcelino (2025) PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL PEMIMPIN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT. BERNOFARM YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Sihite, Andike Stafeinus (2025) PENGARUH TANGGUNG JAWAB SOSIAL DIGITAL TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH DIMEDIASI SIKAP KONSUMEN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Simbolon, Fingky Warni Lastria (2025) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN KOMUNITAS ONLINE TERHADAP NIAT PEMBELIAN PADA PRODUK SOMETHINC DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Subiyakto, Angela Pasthika (2025) ANALISIS KUALITAS LAYANAN EMPIRE XXI YOGYAKARTA: PERSPEKTIF GENERASI Z TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Sucanto, Florencia (2025) PENGARUH RISK ATTITUDE DAN TIME PRESSURE TERHADAP PERCEIVED AD RISK SERTA PERILAKU AD AVOIDANCE DI YOUTUBE PADA GENERASI Z DI INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Sugiwan, Fransiscus Michael (2025) PENGARUH SOCIAL MEDIA INFLUENCER TERHADAP NIAT PEMBELIAN DENGAN KREDIBILITAS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Sugiyanto, Michael Adam (2025) Pengaruh Pengalaman Pelanggan, Kepercayaan, dan Ketergantungan Konsumen Terhadap Influencer Dalam Perdagangan Live streaming ecommerce di YouTube. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Sukarso, Greeszilla Martha (2025) PENGARUH KUALITAS INFORMASI ONLINE DAN DESAIN APLIKASI TERHADAP LOYALITAS BELANJA PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Suwita, Feby Cecillia (2025) PENGARUH PERSEPSI NILAI TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN LAYANAN VIDEO ONLINE STREAMING PADA APLIKASI NETFLIX INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Swanto, Jonah Adriel (2025) PENGARUH CITRA MEREK, PENGETAHUAN PRODUK, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP NIAT PEMBELIAN (STUDI PADA MEREK ATOMY). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Utama, Dido Rizky Yoga (2025) PENGARUH MASKOT ANTROPOMORFISME TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DENGAN MEDIASI PENGALAMAN KONSUMEN: STUDI PADA MASKOT MIXUE ICE CREAM & TEA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Vini, Rebka Seravina (2025) PENGARUH WORK-LIFE BALANCE DAN WORK OVERLOAD TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL KARYAWAN PT. PARNA AGROMAS. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Virawan, Anthony (2025) PENGARUH E-SERVICE QUALITY, E-TRUST TERHADAP E-SATISFACTION DAN E-LOYALTY PADA PENGGUNA TOKOPEDIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Wahyuni, Adriana (2025) PENGARUH DIMENSI BRAND ROMANCE TERHADAP BRAND LOYALTY; Studi Pada Mahasiswa Pengguna Iphone Fakultas Bisnis dan Ekonomika Universitas Atma Jaya Yogyakarta. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Wibowo, Elvania Jeannette (2025) Pengaruh e-WOM Terhadap Niat Beli dengan Citra Merek sebagai Variabel Mediasi pada Merek Kecantikan Esqa Cosmetic. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Wibowo, Vanessa Talita (2025) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TIKTOK DAN BEAUTY INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MEDIASI KESADARAN MEREK (Studi pada ESQA Cosmetics). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Widayanti, Putri Gabriela Eka Helen (2025) AKTIVITAS PEMASARAN TIKTOKSHOP, PENGALAMAN KONSUMEN PADA KUALITAS HUBUNGAN, PENGARUHNYA PADA PEMBELIAN DAN LOYALITAS SCARLETT WHITENING. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Willeang, Genesius Geraldo (2025) Pengaruh Harga, Produk, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Air Mineral Aqua Pada Masyarakat di Yogyakarta. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Yoviliano, Fernando Bagas (2025) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN TRANSAKSIONAL TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN BURJO BORNEO YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Yudesti, Catarina (2025) Peran Mediasi Kepercayaan Merek Terhadap Citra Merek dan Loyalitas Merek Pada Merek Arei. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.