[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Number of items: 31.

Renoati, Anindhita Dipa (2025) FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPERCAYAAN DAN NIAT MENGGUNAKAN KEMBALI APLIKASI MAMIKOS. Masters thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Baboe, Vidha Hiranya Astu (2025) FINDING THE RED STRING: THE DRIVING FACTORS FOR GREEN PURCHASE INTENTION TOWARD SUPER INDO’S REUSABLE SHOPPING BAG. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Johan, Michael Richardo (2025) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Pembelian Impulsif di Steam Pada Generasi Z. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Rosadi, Vincent (2025) PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL DI TIKTOK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK SKINTIFIC. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Saputra, Kheren Visentle Goemono (2025) PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN DIMEDIASI KEPERCAYAAN MEREK (STUDI PADA SEABANK). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Hartini, Puji (2025) PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP NIAT UNTUK MENDAFTAR DI SEKOLAH MENENGAH ATAS. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Swanto, Jonah Adriel (2025) PENGARUH CITRA MEREK, PENGETAHUAN PRODUK, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP NIAT PEMBELIAN (STUDI PADA MEREK ATOMY). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Primova, Christoffer Adiv (2025) PENGARUH DIMENSI AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL & DIMENSI EWOM TERHADAP NIAT BELI TAIGERSPRUNG. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Caroline, Michelle (2025) PENGARUH DIMENSI PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP BRAND AWARENESS PADA INSTAGRAM FORE COFFEE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Darmawan, Dody (2025) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP NIAT MELANJUTKAN KEMBALI DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DAN HARGA YANG DIRASAKAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Pujianto, Jeanne Francoise Cen (2025) PENGARUH KECANDUAN PONSEL PINTAR DAN PENYALAHGUNAAN PAYLATER TERHADAP ONLINE COMPULSIVE BUYING. Masters thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Kuhon, Erginsa Arisandy (2025) PENGARUH KEPERCAYAAN SEBAGAI MEDIASI PROFESIONALISME, INTERAKSI, DAN HARGA DISKON TERHADAP NIAT BELI PADA LIVE STREAMING TIKTOK. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Ruyter, Andreas Ryan De (2025) PENGARUH KESADARAN MEREK, CITRA MEREK, DAN KUALITAS GURU YANG DIRASAKAN TERHADAP NIAT MENDAFTAR DAN KEPUTUSAN UNTUK MENDAFTAR. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Damayanti, Rebecha Yulia (2025) PENGARUH KOMUNITAS, IKLAN MEDIA SOSIAL, DAN NIAT PEMBELIAN IMPULSIF PADA PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Adi, Hieronimus Rackhmad Kristianto (2025) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Utama, Dido Rizky Yoga (2025) PENGARUH MASKOT ANTROPOMORFISME TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DENGAN MEDIASI PENGALAMAN KONSUMEN: STUDI PADA MASKOT MIXUE ICE CREAM & TEA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Putranto, Steven Chaniago (2025) PENGARUH MEDIA SOSIAL TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN DENGAN EKUITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Makmur, Ratu Dewi Fortuna (2025) PENGARUH PEMASARAN HIJAU DAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN TERHADAP NIAT BELI HIJAU DENGAN CITRA MEREK HIJAU SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Osmanwijaya, Benedictus Alvin Sebastian (2025) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL MELALUI INSTAGRAM TERHADAP NIAT BELI YANG DIMEDIASI OLEH KESADARAN MEREK (STUDI PADA KEDAI KOPI JANJI JIWA) Skripsi. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Arthurito, Christian (2025) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP NIAT BELI PRAMBANAN JAZZ DENGAN KESADARAN DAN KETERLIBATAN MEREK SEBAGAI MEDIASI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Tambunan, Adrian Sabastian Nicodemus (2025) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP NIAT BELI YANG DIMEDIASI KESADARAN MEREK DAN KETERLIBATAN MEREK. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Purwati, Ignatia Rini (2025) PENGARUH PENGALAMAN MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN E-WOM PADA SEKOLAH MENENGAH ATAS MARSUDIRINI. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Silalah, Kezia Stevany (2025) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KEGUNAAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG MENGGUNAKAN APLIKASI TIX ID. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Suwita, Feby Cecillia (2025) PENGARUH PERSEPSI NILAI TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN LAYANAN VIDEO ONLINE STREAMING PADA APLIKASI NETFLIX INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Sitinjak, Donny Rafael (2025) PENGARUH PRODUCT RANKING SCORE, PRODUCT RATINGS, REVIEW HELPFULNESS, NUMBER OF REVIEWS DAN REVIEW RECENCY TERHADAP NIAT BELI PRODUK PERAWATAN KULIT. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Hartono, Samuel Johan (2025) PENGARUH REPRESENTATIONAL CUES (GAMBAR, VIDEO, KUALITAS INFORMASI) TERHADAP NIAT PEMBELIAN PELANGGAN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Saputri, Dewi Tri Murniningsih (2025) PENGARUH REPUTASI, KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN PERSAINGAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Sihite, Andike Stafeinus (2025) PENGARUH TANGGUNG JAWAB SOSIAL DIGITAL TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH DIMEDIASI SIKAP KONSUMEN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Laudensius, F.X. Oktaf (2025) Pengaruh Aktivitas Pemasaran Media Sosial terhadap Loyalitas Merek dengan Kredibilitas Konten dan Kepercayaan Merek sebagai Moderator dan Mediator. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Widjaja, Riyandi (2025) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Niat Pemesanan Ulang (Studi Pada RedDoorz). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Purnomo, Indra (2025) Pengaruh Reputasi Merek, Kepuasan, Kepercayaan, Loyalitas, dan WOM Pelanggan terhadap Niat Menyekolahkan Kembali pada Sekolah Marsudirini. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

This list was generated on Mon Dec 8 01:43:07 2025 WIB.