[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Number of items: 32.

Vanchristia, Chen (2024) THE EFFECT OF RETAIL MIX TOWARDS CUSTOMER PURCHASE DECISION IN TOKO AROMA YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Haryo, Felicia (2024) THE EFFECTS OF KOREAN WAVE AND OTHER FACTORS TOWARDS KOREAN FOOD PURCHASE INTENTION. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Meidyani, Vivienne Thearesya (2024) THE EFFECTS OF SOCIAL MEDIA MARKETING EFFORTS IN H&M BRAND ON BRAND EQUITY AND CONSUMER RESPONSE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Wijaya, Benjamin Roland (2024) THE EFFECTS OF VIRAL MARKETING AND SOCIAL MEDIA MARKETING TOWARDS STARBUCKS CONSUMERS PURCHASE DECISION. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Purwadi, Gabriella Ellen (2024) THE IMPACT OF DIGITAL MARKETING ON PURCHASE INTENTION WITH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT AS INTERVENING VARIABLE THE STUDY OF SOCIOLLA ONLINE WEBSITE AND SOCO APPLICATION. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Melani, Anggit (2024) THE IMPACT OF SOCIAL MEDIA MARKETING DIMENSIONS, CONSUMER- BRAND ENGAGEMENT TOWARD BRAND IMAGE AND AWARENESS OF SAMSUNG SMARTPHONE IN INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Amelia, Monica Aya Novia (2024) PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI STUDI PADA BLU BY BCA DIGITAL. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Viani, Rr. Clara Cahyaning (2024) PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP NIAT PEMBELIAN (STUDI PADA BRAND SKINCARE AZARINE). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Fernandez S, Juan Maestro (2024) PENGARUH ATHLETE PERFORMANCE DAN BRAND SOCIAL VALUE TERHADAP PRODUCT INVOLVEMENT DENGAN CELEBRITY ENDORSEMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Sepatu Nike Air Jordan). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Agatha, Cecilya Catherina (2024) PENGARUH CSR, GREEN MARKETING, CITRA PRODUK, REPUTASI PERUSAHAAN, SERTA PERSPEKTIF KONSUMEN TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN THE BODY SHOP INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Raja, Yosua Lumban (2024) PENGARUH DIMENSI PERCEIVED PRODUCT SMARTNESS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DIMODERASI DENGAN INOVASI KONSUMEN PADA PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Santosa S, RR Eunike Heidy Adeline (2024) PENGARUH ELECTRONIC-CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (E-CRM) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Wiguna, I Putu Erwin Putra Raga (2024) PENGARUH IKLAN, OPINION LEADER, TEMAN DAN REKAN, DAN SELEBRITI TERHADAP NIAT PEMBELIAN LUXURY FASHION BRAND COACH PADA GEN Z DI INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Kristin, Kevina Lael (2024) PENGARUH INTERPERSONAL, DAYA TARIK VISUAL, PORTABILITAS TERHADAP HEDONIC BROWSING, UTILITARIAN BROWSING, DAN DORONGAN PEMBELIAN IMPULSIF STUDI PADA M-COMMERCE SHOPEE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Susabda, Valensia Emanuella (2024) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, PERSEPSI NILAI TERHADAP NIAT PEMBELIAN DENGAN PREFERENSI MEREK SEBAGAI MEDIASI STUDI PADA SMARTPHONE IPHONE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Anaesa, Pieter Ragil (2024) PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, PERSEPSI KUALITAS, DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN (STUDI PADA JATINANGOR HOUSE DI YOGYAKARTA). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Sitanggang, Pebry Ayusari (2024) PENGARUH KOMUNITAS DAN IKLAN MEDIA SOSIAL TERHADAP NIAT DAN PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF (STUDI PADA GENERASI MILENIAL & GENERASI Z DI INDONESIA). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Meiliyani, Maria Angelina Ayu (2024) PENGARUH KOREAN WAVE, BRAND AMBASSADOR, DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN PELANGGAN (STUDI PADA PRODUK KECANTIKAN INNISFREE). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Makasihi, Kristian Andre Wijoyo (2024) PENGARUH KREDIBILITAS INFLUENCER TERHADAP NIAT PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN MEREK STUDI PADA INFLUENCER TASYA FARASYA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Wiyoto, Geraldi (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN BAURAN PEMASARAN TERHADAP PERSEPSI NILAI DAN LOYALITAS PELANGGAN STUDI PENGGUNAAN E-MONEY DIKALANGAN GENERASI Z. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Delviana, Graceia (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI STUDI PADA BANK MANDIRI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Anven, Donzel Peter (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI NILAI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI MEDIASI STUDI PADA TOKO GEMILANG JAYA ELEKTRONIK MAGELANG. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Wibowo, Gabriella Christine (2024) PENGARUH KUALITAS MAKANAN, HARGA, LOKASI DAN LINGKUNGAN, KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN RESTORAN HOKBEN. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Hermawan, Johanes De Britto Ricky Brilian (2024) PENGARUH KUALITAS MAKANAN, KEADILAN HARGA, DAN LINGKUNGAN FISIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN STUDI WARUNG SATE KAMBING MUNTILAN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Eldwinar, Abrian Budi (2024) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA NEW BALANCE). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Wulantari, Putu Ika Tresna (2024) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP NIAT PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN MEREK, CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI, DAN DIMODERASI OLEH E-WOM (STUDI PADA INSTAGRAM AVOSKIN). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Prastika, Sekar Ayu (2024) PENGARUH PENGALAMAN MEREK, KEPERCAYAAN MEREK, KEPUASAN PELANGGAN, ELECTRONIC-WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP NIAT BELI ULANG PELANGGAN PADA SHOPEE LIVE STREAMING. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Atmadja, Marcellino Surya (2024) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN KEWAJARAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN NIAT PEMBELIAN ULANG (STUDI PADA BENGKEL PERFORMA AUTOFORIA). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Mahardika, Maria Patricia Esa Yudith (2024) PENGARUH POSITIONING, PENGETAHUAN DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP NIAT BELI PRODUK HIJAU (STUDI PADA SENSATIA BOTANICALS). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Fugiarto, Felix (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP BRAND CONSCIOUSNESS, BRAND TRUST DAN PURCHASE INTENTION. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Johanes, Louis Davin Versalie (2024) PERAN E-WOM DALAM MEMEDIASI PENGARUH PEMASARAN KONTEN DAN PROMOSI ELEKTRONIK TERHADAP NIAT PEMBELIAN STUDI PADA TRAVELOKA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Theamanda, Theresia Nikita Aldira (2024) PERAN MODERASI RELIGIUSITAS YANG DIRASAKAN PADA PENGARUH DIMENSI SOURCE CREDIBILITY TERHADAP NIAT PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

This list was generated on Tue Jul 1 14:45:07 2025 WIB.