Ryatmana, I Putu Anandara Santa (2023) ANALISIS LOYALITAS PELANGGAN GENERASI Z PADA LAYANAN PESAN ANTAR MAKANAN (Studi Pada Layanan Pesan Antar Makanan ShopeeFood). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
DEAVALDA, . (2023) ANALISIS PENGARUH IKLAN MEDIA SOSIAL (INSTAGRAM), KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI PELANGGAN 3SECOND OFFLINE STORE. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Hersanto, Christopher Agustinus (2023) DAMPAK PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP NIAT BELI PRODUK YANG DIMEDIASI KESADARAN MEREK DAN KETERLIBATAN MEREK PADA INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Marwawa, Angelia Novenita (2023) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN DAN NIAT PEMBELIAN KEMBALI: STUDI GERAI MIXUE ICE CREAM & TEA DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Lukito, Yulio Rafael Anggoro (2023) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STICKINESS DAN WORD OF MOUTH PADA APLIKASI SHOPEE BAGI MAHASISWA UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Nugraha, Katarina Bela Belinda (2023) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN MIXUE. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Soelardi, Ludwig Adhi Prakoso (2023) “PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP NIAT BELI ULANG PRODUK SATE RATU”. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Christa H, Regina Melvina Vidya (2023) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP CITRA MEREK DAN MINAT BELI PADA PRODUK KOSMETIK MAYBELLINE. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Risanti, Xiena Dherby (2023) PENGARUH INFLUENCER PROFESSIONAL E-SPORT PLAYERS TERHADAP NIAT BELI MERCHANDISE TIM E-SPORTS DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Priyanto, Kevin Valendion (2023) PENGARUH KESADARAN MEREK TERHADAP NIAT BELI ULANG MELALUI DIMENSI EKUITAS MEREK SEBAGAI MEDIASI PADA MEREK ERIGO. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Saputra, Yefta Alvin (2023) PENGARUH KETERLIBATAN PELANGGAN TERHADAP NIAT BELI MELALUI NILAI YANG DIRASAKAN DAN KEPUASAN PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Kushartono, Disusun Oleh: Esther Veliana (2023) PENGARUH KREDIBILITAS INFLUENCER RACHEL VENNYA PADA MEDIA SOSIAL TERHADAP NIAT PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
YOSUA, . (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH LAMA KOPI DI KOTA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Helen, . (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN SUASANA LINGKUNGAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN DI JANJI JIWA, YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Putri, Nyoman Paramita Sudarmala (2023) PENGARUH KUALITAS YANG DIRASAKAN, KEPERCAYAAN, PENGETAHUAN MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA KOSMETIK “MAKE OVER”. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Mulyono, Ignatius Leonard Brian (2023) PENGARUH MANFAAT HEDONIS, MANFAAT UTILITARIAN, DAN WOM TERHADAP NIAT BELI MILENIAL STUDI PADA TAIGERSPRUNG DIMSUM. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Michelle, . (2023) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP NIAT BELI (Kasus Pada Mixue Indonesia). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Ardelia, Brigitta Baraputri (2023) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA MEREK LUXCRIME DI KALANGAN GENERASI Z INDONESIA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Gunadi, Frederico Ivan (2023) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP NIAT BELI PADA MENANTEA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Alvaro, Gareth (2023) PENGARUH PERAN INFLUENCER DAN KETERLIBATAN PELANGGAN TERHADAP NIAT BELI DI LIVE STREAMING TIKTOK SHOP. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Christy, Felicia (2023) “PENGARUH PERSEPSI INSTAGRAM MARKETING DBL ACADEMY JOGJA TERHADAP NIAT BELI”. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Sela, Jovania Natasha (2023) PENGARUH PERSEPSI TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI DENGAN KEPEMILIKAN PSIKOLOGIS SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Pada Generasi Z Pengguna Shopee). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Angelina, Sintia (2023) PENGARUH REPUTASI, KUALITAS INFORMASI, DAN EWOM TERHADAP KEPERCAYAAN SERTA NIAT BELI KONSUMEN PADA APLIKASI TRAVELOKA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Sembiring, Silvanus Sebastian S (2023) “Pengaruh Influencer dan Relationship Marketing Terhadap Customer Engagement”. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Kesawa, Benediktus Yuda (2023) Pengaruh Social Media Marketing Activity Terhadap Brand Awareness, Brand Image Dan Brand Loyalty (Studi Pada Media Sosial TikTok Shopee Dalam Lingkup Masyarakat Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.