[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Number of items: 29.

Mayora, Elsa (2024) ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT DALAM PENGUNAAN E-WALLET SHOPEEPAY. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Madellu, Joshua (2024) ASPEK PENGORGANISASIAN PROYEK OPERASI DAN PEMELIHARAAN INFRASTRUKTUR JALAN TAMBANG PADA PT. PUTRA OTOMONA JAYA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Wibowo, David Widyantoro Try (2024) FAKTOR-FAKTOR PERILAKU KONSUMEN DALAM PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN BUKU DI MARKETPLACE (STUDI KASUS DI PT KANISIUS). S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Purnomo, Thimoty Kevin Hany (2024) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MENINGKATNYA NIAT BELANJA ONLINE DALAM LIVESTREAMING COMMERCE. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Pangkey, Patricia Loreyna (2024) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Green Product Innisfree. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Dharmawan, Ambrosius Yudha (2024) IMPLEMENTASI MANAJEMEN KUALITAS RANTAI PASOK PADA PT GARAM MEDIA EDUKASI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Widoretno, Esa Panganti (2024) PENERAPAN TEKNOLOGI ARTIFICIAL INTELLIGENCE PADA BISNIS FLORIST STUDI PADA KANING YOGYAKARTA. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Eugenius, Andreas Hendrico Capistrano (2024) PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN DI TIKTOK TERHADAP NIAT BELI DENGAN EKUITAS MEREK DAN KETERLIBATAN MEREK SOSIAL PADA PRODUK FACIAL WASH KAHF DI INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Claresta, Odilia Audy (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, SOSIAL MEDIA MARKETING, DAN E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Dendo, Tiara Utami (2024) PENGARUH CITRA MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE THE ORIGINOTE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Siagian, Timothy Kevin Christian (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY (PROCESS QUALITY, OUTCOME QUALITY, DAN SERVICE RECOVERY) TERHADAP E-SATISFACTION PADA PENGGUNA APLIKASI STEAM. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Napitupulu, Miaosian (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH PADA LIVE TIKTOK TERHADAP ONLINE PURCHASE INTENTION PRODUK SKINTIFIC DAN THE ORIGINOTE. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Ginting, Eigia Gracia (2024) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AVOSKIN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Iven, Ewagelion (2024) PENGARUH HARGA, CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP NIAT BELI (STUDI PADA TOKO SEGAR). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Hartono, Louis Melvern (2024) PENGARUH HARGA, KUALITAS LAYANAN, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK UNIQLO PADA GEN Z DI INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Karbana, I Gede Bagus Adi (2024) PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK ELEKTRIK (VAPE) DI TOKOPEDIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Tedjowidjojo, Fiorentino Giovanni (2024) PENGARUH KNOWLEDGE MANAGEMENT TERHADAP EMPLOYEE PERFORMANCE DENGAN EMPLOYEE EMPOWERMENT DAN JOB SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Fiodora, Brigitta Clarisa (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN KOPI KENANGAN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Yana, I Made Ryandiva (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI DAGADU DJOKDJA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Putra, Richardo Anggara Tony (2024) PENGARUH KUALITAS YANG DIRASAKAN, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET ONLINE DI APLIKASI TIKET.COM PADA GENERASI Z. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Pramana, I Gusti Ngurah Agung Arya (2024) PENGARUH MEDIA SOSIAL TERHADAP ONLINE SHOPPING BEHAVIOR PADA TOKOPEDIA (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Putra, Christian Immanuel Mardi (2024) PENGARUH ONLINE TRUST TERHADAP ONLINE REPURCHASE INTENTION PADA TIKTOK SHOP DI INDONESIA. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Mulyono, Maria Elizabeth Amelia Prasetyo (2024) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KESADARAN PERSEPTUAL PADA NIAT PEMBELIAN ONLINE PRODUK AEROSTREET. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Haryanto, Ryan Sulistiawan (2024) PENGARUH PENGALAMAN MEREK, PAYLATER FEATURES, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Suhadi, Elena (2024) PENGARUH PERSONALIZED DIGITAL MARKETING DAN TRUST TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION UNTUK PRODUK LOKAL INDONESIA DENGAN USER BEHAVIOR SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Dharma, Eka Jiwatha (2024) PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ERIGO DI APLIKASI SHOPEE (STUDI: PRODUK HOODIE DAN T-SHIRT). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Susanto, Jonathan Anugrah (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN PURCHASE INTENTION SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI PADA PELANGGAN PENGGUNA E-COMMERCE DI INDONESIA. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Ardana, Ni Kadek Ayu Ana Prastya (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP PERSEPSI CITRA MEREK STUDI PADA INSTAGRAM ATLAS BEACH CLUB BALI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Tewernussa, Kenneth (2024) PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI SMART LAUNDRY YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

This list was generated on Tue Jul 1 08:18:21 2025 WIB.