Darta, I Gusti Putu Adetya Wibawa (2023) ANALISIS EFISIENSI RANCANGAN TATA LETAK MENGGUNAKAN METODE LINE BALANCING UNTUK MENINGKATAN PRODUKSI PADA PABRIK BAKPIA 65. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
PUTRA, VICTORIO SEPTIAN BINTANG (2023) ANALISIS FAKTOR CITRA MEREK BRAND LOKAL DAN PROMOSI TERHADAP MINAT PENGUNJUNG EVENT LAND OF LEISURES OLEH AMBARRUKMO GROUP. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Wenerdi, Marcelino Adrian (2023) ANALISIS MANAJEMEN PERSEDIAAN PADA INDUSTRI COFFEE SHOP (Studi Kasus pada Melcosh Coffee Roastery and Eatery). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
WICAKSONO, ANDREAS GIRI AGUNG (2023) ANALISIS PENERAPAN TOTAL QUALITY MANAGEMENT PADA USAHA MIKRO KECIL MENENGAH DI MASA PANDEMI COVID-19 TAHUN 2020-2021 (STUDI KASUS: KSJ OFFICIAL). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Putri, Maria Medyana Maya (2023) ANALISIS PENGARUH IDE PERIKLANAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MENU OLEH KONSUMEN DI KEDAI MIE NYINYIR DAN MIE GACOAN YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Haryono, Leonardus Sila Indra (2023) ANALISIS PENINGKATAN EFISIENSI BIAYA PERSEDIAAN BAHAN BAKU KACANG HIJAU DENGAN METODE ECONOMIC ORDER QUANTITY (EOQ) PADA PABRIK BAKPIA 65. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Wibawa, Anak Agung Ari Cahya (2023) EKSPLORASI BRAND IMAGE VIRTUAL HOTEL OPERATOR DI MATA MITRA: STUDI KUALITATIF REDDOORZ INDONESIA. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Eugene, Bernardinus Realino Scholastica (2023) PENERAPAN PEMASARAN DIGITAL TERHADAP KESEJAHTERAAN EKONOMI PELAKU USAHA GERABAH PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI DESA WISATA KASONGAN YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Setiawan, Mardwianto (2023) PENERAPAN STRATEGI MARKETING MIX PADA KEDAI KOPI DI KOTA YOGYAKARTA (Studi Kasus Pada Kedai Kopi Yang Ada Di Kota Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Novelino, Michael (2023) PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPERCAYAAN DAN EKUITAS MEREK (Studi Iklan Merek Guess di Akun TikTok). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Nicosta, Francesco Marc (2023) PENGARUH ASOSIASI MEREK, KESADARAN MEREK, CITRA MEREK, DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK (STUDI KASUS SEPATU VANS). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Susanto, Steffany Audina (2023) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT OLEH BLACKPINK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN E-COMMERCE TOKOPEDIA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
PURWANTO, LEONARDUS (2023) PENGARUH CITRA MEREK, KESADARAN MEREK, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN (Studi Pada Konsumen Cicil.co.id di Kota Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
SURYONINGMAS, MANUEL BENEDICTH IVAN (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA SITUS E-COMMERCE SHOPEE (Studi Kasus Pada Mahasiswa di Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Sianturi, Rifay Kevin (2023) PENGARUH DUKUNGAN ATASAN DAN PERSAHABATAN DI TEMPAT KERJA TERHADAP PERILAKU KEWARGANEGARAAN ORGANISASI PERUSAHAAN DI KSU CITRA MANDIRI DI KOTA DUMAI. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Kurniawan, Cristoporus Esandra Murta (2023) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN COMPLAINT BEHAVIOR TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA APLIKASI E-COMMERCE. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Adiraharjo, Klara Santi (2023) PENGARUH E-TRUST TERHADAP PENERIMAAN MESIN CUSTOMER SERVICE DIGITAL: PENDEKATAN DENGAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Kusuma, Alvin (2023) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH PADA MEDIA SOSIAL TWITTER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIXUE. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Unpapar, Giovanni Hebert Immanuel (2023) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP CITRA MEREK DAN NIAT BELI PADA RESTORAN AYAM GORENG CEPAT SAJI DI KOTA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Prabowo, Dionisius Paskalis (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK (STUDI KASUS PADA PENGGUNA SMARTPHONE OPPO DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Hasibuan, Tegar Wicaksono (2023) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN NILAI YANG DIRASAKAN TERHADAP PREFERENSI MEREK DAN NIAT BELI (STUDI KASUS PADA KONSUMEN SKINCARE KAHF DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Ermawati, . (2023) PENGARUH KNOWLEDGE SHARING DIRECTION TERHADAP KINERJA INOVASI DENGAN MEDIASI DAYA SERAP PADA UMKM MAKANAN DAN MINUMAN DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Oetomo, Angeline Mettadiana (2023) PENGARUH KONTEN PADA AKUN TOKO DIGITAL TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DIAPLIKASI TIK TOK. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Setyawan, Monica Octavia (2023) PENGARUH MOTIVASI PELANGGAN TERHADAP NIAT BELANJA ONLINE DI E-COMMERCE. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
TAHARA, ALMER DAFFA NABIL (2023) “PENGARUH e WORD OF MOUTH TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PRODUK SCARLETT WHITENING “. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Tondang, Carole Odilia Godeliva (2023) Pengaruh E-WOM dan E-Service Quality Terhadap Peningkatan Online Trust dan Repurchase Intention pada Pemesanan Tiket Online. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Santoso, Emmanuelle Hino Ethan (2023) Pengaruh Promosi, Komentar, Iklan, Impulsiveness dan Penghasilan Terhadap Pembelian Impulsif Pada E-Commerce Shopee. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Heryanto, Kevin (2023) SOCIAL REVIEW DENGAN PHOTOGRAPHY PRODUCT PADA E-COMMERCE (Studi Kasus pada E-Commerce). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.