[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Number of items: 27.

Allagan, Benediktus Mikhael (2025) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT BELANJA ONLINE DI KALANGAN DEWASA MUDA PADA APLIKASI TIKTOK. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA.

Suryaningrum, Imelda Desiana (2025) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI KETERGANTUNGAN CHATGPT DI KALANGAN MAHASISWA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Zam Zam, Muhammad (2025) ANALISIS K-MODES CLUSTERING UNTUK SEGMENTASI DATA PENERIMAAN MAHASISWA BARU UAJY DALAM MENDUKUNG STRATEGI PEMASARAN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Butar Butar, Nadya Caroline (2025) ANALISIS KEBUTUHAN & PERANCANGAN ANTARMUKA SISTEM INFORMASI PENJUALAN DAN E-COMMERCE PADA TOKO ALUMINIUM JAYA MENGGUNAKAN METODE USER CENTERED DESIGN (UCD). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA.

Sitepu, Chris Mada M. Teodes (2025) ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI M.TIX DENGAN METODE DELONE & MCLEAN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA.

Lasambouw, Dhyonisius Bosha (2025) ANALISIS KORELASI KONSUMSI SHORT VIDEO DAN BURNOUT AKADEMIK MAHASISWA MENGGUNAKAN MIXED METHOD’S. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Allo, Jesica Sampe (2025) ANALISIS MOTIVASI PENGGUNA DALAM MENJAGA KEAMANAN DATA PRIBADI DI MEDIA SOSIAL MENGGUNAKAN PROTECTION MOTIVATION THEORY (PMT). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Gratia, Gabriela Prima (2025) ANALISIS NIAT KEBERLANJUTAN PENGGUNAAN WONDR BY BNI MENGGUNAKAN EXPECTATION CONFIRMATION MODEL. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA.

Tulus, Grace Trianita (2025) ANALISIS PENGARUH FLASH SALE TERHADAP PERILAKU IMPULSIF PENGGUNA DALAM BELANJA ONLINE PADA TIKTOK SHOP. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Angelica, Ivana (2025) ANALISIS PENGARUH GAMIFIKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA APLIKASI SOCO BY SOCIOLLA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Matarau, Rafael Vitto (2025) ANALISIS PENGARUH PENGALAMAN BERMAIN TERHADAP KETERLIBATAN PEMAIN DALAM GAME STARDEW VALLEY BERDASARKAN METODE GAME EXPERIENCE QUESTIONNAIRE DAN GAME ENGAGEMENT QUESTIONNAIRE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Dasman, Yosef Baptista De Morin (2025) ANALISIS PENGARUH SHORT VIDEO TERHADAP KETERIKATAN MAHASISWA DENGAN PENDEKATAN KUALITATIF. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Masidin, Mikael Wibelium Kurnia (2025) ANALISIS USER EXPERIENCE APLIKASI MOBILE X PADA GEN Z MENGGUNAKAN METODE HEART METRICS. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA.

Lolo, Amanda Theresia Andi (2025) ANALISIS USER EXPERIENCE PADA PLATFORM FIVEM: SERVER KOTAKITA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Putra, Ngurah Arta Nadi (2025) Analisis Faktor yang Berkontribusi Terhadap Perilaku Belanja Impulsif Pengguna di Shopee dengan Pendekatan Fogg Behavior Model. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Daryanto, Hana Marvela (2025) Analisis Korelasi Perilaku Binge Scrolling Pada Konten Short Video di TikTok Terhadap Information Recall Generasi Z. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Ginting, Deanisa Presyela (2025) Analisis Perbandingan Pengalaman Pengguna dalam Menggunakan Reels Instagram, TikTok dan YouTube shorts sebagai Platform Video Pendek. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Wibowo, Dylan Saputra (2025) Analisis Sentimen dan Konten Perbandingan Game Dynasty Warrior 9 dan Dynasty Warrior: Origins. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Surya, Kevin (2025) Analisis User Experience Game Ragnarok Mobile Classic: Perspektif Enhanced Cognitive Walkthrough. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Sabailaket, Januarti Anjela (2025) PENGARUH FITUR GAMIFIKASI STREAK API & STREAK PET TERHADAP USER ENGAGEMENT DI PLATFORM TIKTOK. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

S, Kevin Agatha (2025) PENGARUH KONTEN VIDEO PENDEK TERHADAP PERILAKU HATE SPEECH, CYBERBULLYING, DAN CANCEL CULTURE PENGGUNA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Puspitasari, Monika Astherina (2025) PERANCANGAN GAMIFIKASI UNTUK TOKO ONLINE DENGAN METODE 6D GAMIFIKASI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Hendy, Yohani Baptista (2025) PERANCANGAN USER INTERFACE FITUR USER LOYALTY PROGRAM PADA APLIKASI SUPERAPP MENGGUNAKAN METODE DESIGN THINKING. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA.

Haryanto, Milfian (2025) PERBAIKAN USER INTERFACE PADA WEBSITE KONNCO STUDIO MENGGUNAKAN METODE PROTOTYPE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA.

Adiana, Fransisca Mayang Sukma (2025) PERBANDINGAN ANALISIS SENTIMEN APLIKASI CHATGPT DAN DEEPSEEK MENGGUNAKAN METODE NAIVE BAYES CLASSIFIER DAN KONTEN ANALISIS. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Lestari, Annastasya Sekar Ayu (2025) Pengaruh Penggunaan Video Pendek TikTok terhadap Keterampilan Sosial Remaja di Era Digital. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Mirashella, Elda Tanaya (2025) Peran IT Business Partner dalam Pengembangan Landing Page Menggunakan Model Waterfall di PT XYZ. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

This list was generated on Sun Dec 7 22:52:53 2025 WIB.