Cavell, Christopher Eric (2024) ANALISIS PENERIMAAN APLIKASI GRABFOOD DENGAN MENGGUNAKAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Lakshobintoro, Angelica Audrey Jonathan Siahilan (2024) ANALISIS PENGARUH E-WOM PADA NIAT BELI BERDASARKAN INFORMATION ADOPTION MODEL (STUDI PADA 99KOUTLET DI MEDIA SOSIAL TIKTOK). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Davidson, Richard Kurniawan (2024) THE EFFECT OF CUSTOMER SATISFACTION ON INTENTION TO REVISIT WITH CUSTOMER HABIT AS A MEDIATING VARIABLE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Triavidiasari, Anindya (2024) THE EFFECT OF PERCEIVED VALUE TO PURCHASE INTENTION IN BUILDING CONSUMER TRUST ON SHOPEE LIVE STREAMING (CASE OF AVOSKIN). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Wangsa, Anak Agung Ngurah Agung Satria (2024) THE EFFECT OF SOCIAL MEDIA MARKETING AND E-WOM ON PURCHASE DECISION WITH BRAND AWARENESS AS A MEDIATING VARIABLE (STUDY ON SATE RATU). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Aristawati, Maria Kandela (2024) THE EFFECT OF SOURCE CREDIBILITY, TRUST, AND PARASOCIAL INTERACTION TO PURCHASE INTENTION (CASE OF ABEL CANTIKA). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Sumakul, Gebby Grachella (2024) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMASARAN AFILIASI TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN SIKAP KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada TikTok Shop). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Wardhana, Elvaretta Rosabel (2024) PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KESADARAN MEREK, CITRA MEREK, DAN LOYALITAS MEREK (STUDI PADA STARBUCKS INDONESIA). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Kevin, . (2024) PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN DENGAN NORMA SUBJEKTIF, KONTROL PERILAKU, KESADARAN MEREK, DAN KETERLIBATAN MEREK SOSIAL SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Konsumen Produk The Body Shop di Indonesia). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Christy, Thea Elviolinda (2024) PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPRIBADIAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Merek Apple). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Suryawinata, Andre (2024) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Sushi Go). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Wibowo, Angelia Christiani (2024) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS, PENGALAMAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS MEREK (STUDI PADA PELANGGAN NETFLIX). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Joanes, Nathanael Belmiro (2024) PENGARUH DIMENSI KUALITAS HUBUNGAN, KESADARAN MEREK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK UNIQLO. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Leonard, Anna Maria (2024) PENGARUH FAKTOR STIMULUS LINGKUNGAN EKSTERNAL TERHADAP NIAT BELI SECARA IMPULSIF DENGAN KENIKMATAN YANG DIRASAKAN SEBAGAI MEDIASI (STUDI PADA LIVE STREAMING SHOPPING DI TIKTOK). S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Wijaya, Riski (2024) PENGARUH FASILITAS, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA KONSUMEN RESTORAN MCDONALD’S). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Elviana, Cindy (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP LOYALITAS ELEKTRONIK DENGAN KEPERCAYAAN ELEKTRONIK DAN KEPUASAN ELEKTRONIK SEBAGAI MEDIASI (STUDI PADA TRAVELOKA). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Wijaya, Gladys Yauni (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI (Studi Pada Supermarket Mirota Di Yogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
DwiPutra, Marchello Cakra Prima (2024) PENGARUH PEMASARAN DIGITAL DAN RISIKO KEUANGAN BAGI NIAT BELI PROPERTI PADA GENERASI MILENIAL. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Bintoro, Zefanya Gilbertolius (2024) PENGARUH PEMASARAN DIGITAL TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN DENGAN MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MARKETPLACE SHOPEE (Studi Pada Konsumen Shopee di Indonesia). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Ibau, Septilita (2024) PENGARUH PROGRAM TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN TERHADAP CITRA MEREK DAN CONSUMER WORD OF MOUTH DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Visentosa, Alexander Juan (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA INFLUENCERS TERHADAP NIAT BELI DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK ERIGO). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Aji, Albertus Wimba Wahyu (2024) PENGARUH STORE AMBIENCE, MERCHANDISE, DAN STORE SERVICE TERHADAP NIAT BELI DAN DAMPAKNYA PADA PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Adenan, Josef Marcelino Wibowo (2024) PENGARUH STORE ATMOSPHERE PADA NIAT BELI DENGAN WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Ariyanti, Efa (2024) PENGARUH VARIABEL PENENTU E-WOM DENGAN KEPUASAN WISATAWAN DAN LOYALITAS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Triami, Fifi (2024) PERAN DAN KREDIBILITAS INFLUENCER DALAM MEMBENTUK PERILAKU BERKELANJUTAN (Studi Pada Jerhemy Owen). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Yenata, Sany Tifani (2024) PERAN FAKTOR INDIVIDUAL DAN ORGANISASIONAL DALAM KESIAPAN UNTUK BERUBAH (STUDI PADA DOSEN DAN TENDIK UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA). S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Tarigan, Jonathan Christo (2024) STANDING STRONG ON THEIR BELIEFS: INDONESIAN CHRISTIANS AND CATHOLICS’ CREDENCE TOWARDS HALAL FOOD. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.