Caroline, Michelle (2025) PENGARUH DIMENSI PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP BRAND AWARENESS PADA INSTAGRAM FORE COFFEE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Saputra, Kheren Visentle Goemono (2025) PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN DIMEDIASI KEPERCAYAAN MEREK (STUDI PADA SEABANK). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Suwita, Feby Cecillia (2025) PENGARUH PERSEPSI NILAI TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN LAYANAN VIDEO ONLINE STREAMING PADA APLIKASI NETFLIX INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Swanto, Jonah Adriel (2025) PENGARUH CITRA MEREK, PENGETAHUAN PRODUK, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP NIAT PEMBELIAN (STUDI PADA MEREK ATOMY). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Utama, Dido Rizky Yoga (2025) PENGARUH MASKOT ANTROPOMORFISME TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DENGAN MEDIASI PENGALAMAN KONSUMEN: STUDI PADA MASKOT MIXUE ICE CREAM & TEA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.