Setiawan, Rivanneza Victoria Varellon (2025) ANALISIS PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MELALUI LIVE STREAMING TIKTOK TERHADAP NIAT PEMBELIAN MAHASISWA DI WILAYAH JAWA TENGAH DAN DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (DIY). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Denisha, Ava Shelby (2025) Niat Pembelian Counterfeit Product: Pengaruh Kesadaran Fashion, Norma Subjektif, dan Motivasi Belanja Hedonis pada Merek Adidas. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Viona, Ike (2025) PENERAPAN EXTENDED THEORY OF PLANNED BEHAVIOR UNTUK MEMPREDIKSI NIAT BELI PRODUK KECANTIKAN RAMAH LINGKUNGAN PADA GENERASI Z DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Sukantio, Caroline Viola (2025) PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP NIAT PEMBELIAN MEREK RUCAS (STUDI PADA KALANGAN GENERASI Z DI TIKTOK). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Gabryella (2025) PENGARUH CITRA NEGARA ASAL TERHADAP NIAT BELI ULANG PRODUK SKINCARE KOREA SELATAN: PERAN MEDIASI SIKAP TERHADAP MEREK & CITRA MEREK. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Tarigan, Olivia Madeline Br (2025) PENGARUH FEAR OF MISSING OUT (FOMO) DI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEMUNGKINAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE PADA GENERASI Z: PERAN ANTICIPATED ELATION, SELF-ENHANCEMENT, DAN ANTICIPATED EXPENSE REGRET. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Pranathan, Rufiero Mahatma (2025) PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP LOYALITAS MEREK DAN NIAT BELI KONSUMEN (Studi Pada Konsumen Kupiku Coffee Yogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Saputra, Bonaventura Roy Surya (2025) PENGARUH KOMUNITAS ONLINE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Sukarso, Greeszilla Martha (2025) PENGARUH KUALITAS INFORMASI ONLINE DAN DESAIN APLIKASI TERHADAP LOYALITAS BELANJA PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Nugraha, Yohana Putri (2025) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN DI TIKTOK. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Dewanto, Alexandra Chrisabel Widya (2025) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP NIAT BELI DENGAN KEPERCAYAAN DAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA LAYANAN SHOPEEFOOD DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Valentina, Yevy Cimberly (2025) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP NIAT BELI YANG DIMEDIASI KESADARAN MEREK DAN KETERLIBATAN MEREK KONSUMEN (STUDI SOMETHINC PADA GENERASI Z). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Desi, . (2025) PENGARUH PENERAPAN AUGMENTED REALITY (AR) TERHADAP NIAT PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN MAYBELLINE PADA GENERASI Z DI INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Adrian, Lawrence Wijaya (2025) PENGARUH POST AUTHENTICITY TIKTOK TERHADAP NIAT PEMBELIAN IMPULSIF GEN Z PADA SEPATU COMPASS. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Arif, Keren Elesha (2025) PENGARUH SOCIAL MEDIA INFLUENCER STREAMER TERHADAP NIAT PERILAKU KONSUMEN STUDI LIVE STREAMING TIKTOK MELALUI THEORY PLANNED BEHAVIOR. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Bintoro, Steven Chorlenius Tri (2025) PENGARUH VISUAL MERCHANDISING TERHADAP IMPULSE BUYING INTENTION STUDI PADA KONSUMEN PRODUK MINISO WILAYAH DIY. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.