Adhitama, Michael Bryan Reynard (2025) DAMPAK MEME MARKETING TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN: MENGKAJI PERAN MEDIASI KETERLIBATAN KONSUMEN PADA AKUN TIKTOK TOKOPEDIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Clarissa, Margaretha Vania (2025) FACTORS INFLUENCING GEN Z’S PURCHASE INTENTION THROUGH AFFILIATE MARKETING. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Prasetyo, Silvester Anggit Sosro (2025) FAKTOR-FAKTOR USER GENERATED CONTENT (UGC) YANG MEMPENGARUHI TERHADAP NIAT BELI BUBUR HAYAM KOTABARU. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Virawan, Anthony (2025) PENGARUH E-SERVICE QUALITY, E-TRUST TERHADAP E-SATISFACTION DAN E-LOYALTY PADA PENGGUNA TOKOPEDIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Nanda, Gregorius Vic Vanes Dwi (2025) PENGARUH FEAR OF MISSING OUT, VALIDASI SOSIAL TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF DALAM TIKTOK LIVE SHOPPING. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Firmanto, Irfan (2025) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA MEREK, KEPUASAN PELANGGAN, TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA COSAN COFFEE DEMANGAN YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Wijaya, Josep Marcellino (2025) PENGARUH PEMASARAN INFLUENCER TERHADAP ONLINE IMPULSIVE PURCHASE: PERAN MEDIASI ONLINE CONSUMER BRAND ENGAGEMENT. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Sucanto, Florencia (2025) PENGARUH RISK ATTITUDE DAN TIME PRESSURE TERHADAP PERCEIVED AD RISK SERTA PERILAKU AD AVOIDANCE DI YOUTUBE PADA GENERASI Z DI INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Sawitri, Ni Putu Nia (2025) PENGARUH SIARAN LANGSUNG TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA TIKTOK LIVE (STUDI PADA SKINTIFIC). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Sugiwan, Fransiscus Michael (2025) PENGARUH SOCIAL MEDIA INFLUENCER TERHADAP NIAT PEMBELIAN DENGAN KREDIBILITAS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Manurung, Samuel (2025) PENGARUH STREAMER INFLUENCER MEDIA SOSIAL TERHADAP NIAT PEMBELIAN KONSUMEN DALAM LIVE-STREAMING SHOPPING DI TIKTOK (Studi Pada Produk Skintific Terhadap Generasi Z). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Farrellino, Marcellinus Rayendra Caesar (2025) PERAN MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN DALAM HUBUNGAN ANTARA KUALITAS LAYANAN DAN KEADILAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA OPTIMUM GYM AND CAFÉ. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Sugiyanto, Michael Adam (2025) Pengaruh Pengalaman Pelanggan, Kepercayaan, dan Ketergantungan Konsumen Terhadap Influencer Dalam Perdagangan Live streaming ecommerce di YouTube. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.