[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Number of items: 24.

Suranto, Beneditto Nefi (2024) THE ANTECEDENTS AND EFFECTS OF SOCIAL MEDIA CUSTOMER BRAND ENGAGEMENT (A STUDY OF EAT SAMBEL ON TIKTOK). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Surdiasis, Eleanora Dian Nareta (2024) THE ANTECEDENTS OF GREEN PURCHASE INTENTION AND GREEN PURCHASE BEHAVIOR ON GENERATION Z CONSUMERS (A STUDY OF BASE BEAUTY BRAND). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Prasetyo, Dimas Budi (2024) ANTESEDEN KEPUASAN KONSUMEN DAN PENGARUHNYA TERHADAP NIAT BELI ULANG DI MIROTA KAMPUS YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Pradana, Kevin Noviandika (2024) ANTESENDEN YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KOPI JANJI JIWA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Susanto, Shelly Olivia Cahya (2024) CUSTOMER PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PENGARUH OMNICHANNEL TERHADAP BRAND RELATIONSHIP PERFORMANCE TOKO BUDI ATMOJO. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Pamikatsih, Rr. Niken (2024) EFEKTIVITAS E-KATALOG PADA PROSES PENGADAAN PEKERJAAN JASA KONSTRUKSI DI LINGKUNGAN KEMENTERIAN AGAMA KANWIL DIY. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Putranto, Azariel Albert Nathanael (2024) FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BISNIS UMKM IKAN HIAS DI SURAKARTA UNTUK MENGGUNAKAN PEMASARAN MEDIA SOSIAL. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Matindas, Jhosua Marchellino Jhoes (2024) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI BEHAVIORAL INTENTION PENGGUNAAN BANK SAQU DI YOGYAKARTA. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Pakpahan, Leonardus Andre Nugroho (2024) THE INFLUENCE OF BRAND AMBASSADOR IN SHAPING BRAND IMAGE IN DRIVING CONSUMER PURCHASE INTENTIONS (STUDY ON SCARLETT WHITENING BRAND). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Hantojo, Yoshua Caesa (2024) PENGARUH GREEN BRAND IMAGE, GREEN SATISFACTION, DAN GREEN LOYALTY TERHADAP GREEN WORD OF MOUTH PADA GENERASI MILENIAL (STUDI PADA PRODUK MINUMAN TEH KOTAK). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Cahyo, Erlangga Tri Anggoro (2024) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, PROMOSI MEDIA SOSIAL DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG OLEH GENERASI Z DI ROCKET CHICKEN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Tengko, Marcellino Leonard (2024) PENGARUH INTERAKTIVITAS DAN KETERLIBATAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA GARUDA INDONESIA). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Carlos, Gregorius Putu Adriel de (2024) PENGARUH KETERLIBATAN PELANGGAN, EKUITAS PELANGGAN, DAN NIAT BELI ULANG PADA APLIKASI GOJEK. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Suarta, Eunike Chrysensia Amalia (2024) PENGARUH KONTEN TIKTOK TERHADAP EKUITAS MEREK CAMILE BEAUTY. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Wiran, Meydiatric (2024) PENGARUH KONTEN TIKTOK TERHADAP NIAT BERKUNJUNG KE DESTINASI WISATA DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Sari, Husna Tiara Dayu (2024) PENGARUH KONTEN TIKTOK TERHADAP NIAT BERKUNJUNG WISATAWAN KE DESTINASI YOGYAKARTA. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Nugraha, Nicolaus Arya Dandi (2024) PENGARUH KREDIBILITAS INFLUENCER TERHADAP NIAT PEMBELIAN DENGAN KESADARAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MS GLOW. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Mulya, Mirra Salfa Anggawa (2024) PENGARUH KREDIBILITAS SELEBGRAM SOSIAL MEDIA TERHADAP NIAT PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI MEDIASI (STUDI PADA MEREK THRIFT BYOAMS). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Simanjuntak, Asido (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, HARGA, PADA KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN STUDI KASUS “SEBATAS KOPI”. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Utomo, Cahyo Adi (2024) PENGARUH LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP NIAT BELI ULANG DI LAYANAN KLIK INDOGROSIR. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Naradha, I Komang Gede Aditya Satrya (2024) PENGARUH PEMASARAN DIGITAL, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA PADA NIAT BELI DAN LOYALITAS MEREK PRODUK ERIGO. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Carvallo, Dionisius Dominikus Daud (2024) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KESADARAN MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN LOYALITAS MEREK ERIGO. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Wibowo, Benediktus Rionaldo (2024) PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN DAN E-WOM TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA LAYANAN TELKOMSEL. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Wijayanta, Evaristus Albert Ray (2024) PENGARUH eWOM (ELECTRONIC WORD OF MOUTH) TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN GEN Z PADA PEMESANAN HOTEL DAN AKOMODASI DI APLIKASI TRAVELOKA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

This list was generated on Tue Jul 1 14:56:17 2025 WIB.