Pristiono, Andreas Fajarputra (2021) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS MAKANAN, KUALITAS PELAYANAN, DAN KUALITAS LINGKUNGAN FISIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Sei Sapi Kana Seturan, Yogyakarta. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Br Sidabutar, Dayana Mareta (2021) DAMPAK PEMASARAN HIJAU PADA POLA PEMBELIAN KONSUMEN DAN PENGAMBILAN KEPUTUSAN PADA PRODUK LOVE BEAUTY AND PLANET. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Fernandez, Advent Belo (2021) PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KESADARAN MEREK, CITRA MEREK DAN LOYALITAS MEREK UNTUK MEREK NETFLIX. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Dewi, Ni Putu Ericka Ra (2021) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT BTS TERHADAP NIAT BELI PADA E-COMMERCE TOKOPEDIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Sofyana, . (2021) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP NIAT BELI DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA KONSUMEN PANTIES PIZZA YOGYAKARTA). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Harijanto, Henrich Hendrata (2021) PENGARUH FOOD VLOGGER DI YOUTUBE SEBAGAI ALTERNATIF UNTUK MEMBANTU KONSUMEN MELAKUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Warsito, Rahayu Anggasari (2021) PENGARUH GREEN MARKETING TOOLS TERHADAP GREEN PURCHASING BEHAVIOR PADA PRODUK RAMAH LINGKUNGAN TUPPERWARE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Sinaga, Bunga Endah (2021) PENGARUH KARAKTERISTIK BEAUTY VLOGGER TASYA VARASYA DAN PERAN WORD OF MOUTH SEBAGAI ALAT KOMUNIKASI TERHADAP NIAT BELANJA ONLINE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Yuhandyta, Beffin (2021) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP WORD OF MOUTH DAN NIAT PEMBELIAN ULANG DI ONONO CAFE SAAT PANDEMI COVID-19. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Kho, Evelyne Aprilliani (2021) PENGARUH KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN CUSTOMER ENGAGEMENT EXPERIENCES SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA MOBILE COMMERCE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Decemessa, Dewa Betto Indaguna (2021) PENGARUH KOMUNIKASI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA LOYALITAS MEREK YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN MEREK DAN EKUITAS MEREK (Studi pada Kalis Donuts Yogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Wijaya, Yonathan Dicky (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM LAYANAN GRABFOOD. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Toar, Stanley Susetyohadi (2021) PENGARUH LINGKUNGAN FISIK TERHADAP KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Rumah Makan The House of Raminten Kota Baru dan The Waroeng of Raminten Jalan Kaliurang). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Wahyu, Zeno Zevri (2021) PENGARUH MOTIVASI HEDONIS DAN MOTIVASI UTILITARIAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK COUNTERFEIT (Studi pada pembelian sepatu merek Adidas). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
SISWANTO, MARIA VIANNEY (2021) PENGARUH PEMASARAN TRADISIONAL DAN PEMASARAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK DAN NIAT BELI PADA PRODUK KOSMETIK EMIN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Jagadhita, Clara Frida (2021) PENGARUH e-WOM DI MEDIA SOSIAL TIK TOK TERHADAP NIAT PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.