Subiyakto, Angela Pasthika (2025) ANALISIS KUALITAS LAYANAN EMPIRE XXI YOGYAKARTA: PERSPEKTIF GENERASI Z TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Alfonso, Rendy (2025) ANALISIS NIAT BERPERILAKU RAMAH LINGKUNGAN: PENDEKATAN TEORI PLANNED BEHAVIOR. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Hestyfanie, Angella (2025) KESADARAN MEREK DAN KETERLIBATAN MEREK GEN Z: PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP NIAT BELI MEREK GLAD2GLOW. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Putri, Veronnica Angelya Trisno (2025) MEMBANGUN LOYALITAS MEREK MELALUI PENGALAMAN MEREK: PERAN MEDIASI BRAND LOVE DAN MODERASI KEPERCAYAAN MEREK PADA KONSUMEN AIRASIA DI INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Sumarlin, Edgard (2025) NIAT BELI MEREK HIJAU SUKKHACITTA: PENGARUH POSITIONING, SIKAP, DAN PENGETAHUAN MEREK HIJAU. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Desire, Angelia Permata (2025) PENGALAMAN MEREK DAN LOYALITAS MEREK GEN Z PADA KONSER SM ENTERTAINMENT: PERSEPSI KUALITAS DAN KEPERCAYAAN MEREK DYANDRA GLOBAL EDUTAINMENT (DGE). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Fernanda, Anastasia Silvia (2025) PENGALAMAN MEREK DAN LOYALITAS MEREK GEN Z: PERAN PERSEPSI KUALITAS DAN KEPERCAYAAN MEREK AEROSTREET. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Yosmar, Ervin Alvaro (2025) PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP LOYALITAS MEREK PENGGUNA APLIKASI AJAIB: KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Silvanna, Susan (2025) PENGARUH E-WOM TERHADAP NIAT BELI: PERAN CITRA MEREK SEBAGAI MEDIATOR. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Lin, Lay Lin (2025) PENGARUH KESADARAN MEREK TERHADAP NIAT BELI DIOR COSMETICS: DIMEDIASI OLEH LOYALITAS MEREK, PERSEPSI KUALITAS, DAN ASOSIASI MEREK. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Antori, Domitilla Meylana Titis (2025) PENGARUH NILAI PERSONAL TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK SKINCARE CRUELTY-FREE AVOSKIN: DIMEDIASI OLEH ATTITUDE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Utomo, Arini (2025) PERAN CITRA MEREK DAN KEPUASAN: ANALISIS KUALITAS LAYANAN DAN LOYALITAS GENERASI Z PADA KA EKONOMI JAKARTA-JOGJA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Wibowo, Elvania Jeannette (2025) Pengaruh e-WOM Terhadap Niat Beli dengan Citra Merek sebagai Variabel Mediasi pada Merek Kecantikan Esqa Cosmetic. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Yudesti, Catarina (2025) Peran Mediasi Kepercayaan Merek Terhadap Citra Merek dan Loyalitas Merek Pada Merek Arei. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.