Ananta, Benediktus Vito (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI DORONGAN PEMBELIAN IMPULSIF PADA SHOPEE LIVE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Dianthi, Desak Gde Pravina (2024) CITRA PERUSAHAAN DAN LOYALITAS KONSUMEN: ADAKAH PERAN GREEN MARKETING MIX? STUDI PADA THE BODY SHOP INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Satriyoaji, Stanislaus Bagus (2024) THE EFFECT OF SERVICE QUALITY TOWARDS CUSTOMER LOYALTY (STUDY OF GOPAY). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Mahasmara, Kefas Luberta (2024) THE EFFECT OF TOKOPEDIA’S GAMIFICATION STRATEGY (TOKOPEDIA MEMBERSHIP) TOWARDS CUSTOMER LOYALTY. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Siregar, Fanny Sagita (2024) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF PADA PERDAGANGAN LIVE STREAMING (STUDI PADA MEREK NPURE). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Nugraha, Anastasius Yuan Cahya Didalunanda Eka (2024) FOMO, KELANGKAAN, DAN DISKON: FAKTOR PEMICU PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF DALAM FLASH SALE LIVE-STREAMING TIKTOK. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Sunaryo, Timothy Kevin (2024) THE IMPACT OF SOCIAL MEDIA INFLUENCERS CREDIBILITY ON PURCHASE INTENTION ON TIKTOK LIVE STREAMING E-COMMERCE IN INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Angela, Monica (2024) INVESTIGATING CONSUMERS’ IMPULSIVE BUYING BEHAVIOR IN TIKTOK LIVE STREAMING USING SOR MODEL. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Pratama, Fransiscus Arif (2024) MEMIKAT HATI PELANGGAN DENGAN KUALITAS LAYANAN DAN EXPERIENTIAL MARKETING YANG TAK TERLUPAKAN: STUDI PADA RESTORAN SATE RATU YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Siagian, Daniel Riswan (2024) MENGUKUHKAN LOYALITAS MEREK: PERAN SENTRAL KESADARAN, PERSEPSI KUALITAS, DAN KEPERCAYAAN (STUDI PADA FORE COFFEE). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Nareswari, Eleonora Keisha (2024) PENGARUH ATRIBUT DAN KARAKTERISASI INFLUENCER MEDIA SOSIAL TERHADAP NIAT BELI GENERASI Z. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Walentina, Sara Larasati (2024) PENGARUH BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND EQUITY: PERAN MEDIASI BRAND LOVE PADA MEREK FASHION H&M. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Ajuwara, Avenina Polalengen (2024) PENGARUH CAUSE RELATED MARKETING TERHADAP NIAT BELI PRODUK AVOSKIN DENGAN CITRA PERUSAHAAN DAN KESADARAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
SALAMANANG, REDEMTHUS GRIFITO (2024) PENGARUH FLASH SALE TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF DI SHOPEE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Hartono, Jessica Amanda (2024) PENGARUH INFLUENCER FESYEN PADA APLIKASI TIKTOK TERHADAP NIAT PEMBELIAN KONSUMEN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Antoni, Natanael (2024) PENGARUH INFLUENCER NAZRIL IRHAM (ARIEL NOAH) TERHADAP PURCHASE INTENTION BRAND GREENLIGHT. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Sembiring, Ade Loretta (2024) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA BRAND EIGER. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Kusuma, Willson Halim (2024) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP NIAT BELI PADA PRODUK APPLE DENGAN KESADARAN MEREK DAN KETERLIBATAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Effendy, Nocky Ezra Herdiansyah (2024) PENGARUH TIKTOK LIVE STREAMING TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF PADA GENERASI Z DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Prasana, I Gde Made Farragio Inzaghi (2024) PENGARUH USER GENERATED CONTENT (UGC) TERHADAP ONLINE PURCHASE INTENTION PRODUK JINISO. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Anatasia, Silvia (2024) PERAN CITRA DESTINASI TERHADAP LOYALITAS DESTINASI PADA THE HOUSE OF RAMINTEN MELALUI KEASLIAN DESTINASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Lie, Yonathan Steven (2024) Pengaruh Livestream Shopping Terhadap Repurchase Intention yang Dimediasi oleh Customer Trust Pada Aplikasi TikTok. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.