Matahari, Febri Jati (2021) ANALISIS OPTIMALISASI PERSEDIAAN BAHAN BAKU MENGGUNAKAN METODE ECONOMIC ORDER QUANTITY (EOQ) (Perusahaan AST Tex Yogyakarta. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Christian, Steven (2021) ANALISIS PENERAPAN PERT DAN CPM PADA WAKTU PENGERJAAN DAN BIAYA PROYEK PEMBUATAN PERSEDIAN BADAN BELAKANG TAS SEKOLAH PADA PT. MITRA KARINA JAYA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Yudi, David Christian (2021) ANALISIS PENGARUH ATRIBUT KUALITAS PESAN ANTAR MAKANAN TERHADAP PERSEPSI NILAI PELANGGAN (STUDI PADA GRABFOOD). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Duanda, Raka (2021) DAMPAK ALIRAN ONLINE TERHADAP PENGALAMAN DAN LOYALITAS MEREK (Studi Pada Situs Belanja Online Matahari.com. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
MAHESWARI, PUTU ADLYNE SHAFIRA (2021) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI NIAT BELI DI TOKO ONLINE SHOPEE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Bintang (2021) HUBUNGAN ANTARA CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PRACTICES DISCLOSURES AND JOB ATTRACTION DENGAN ORGANIZATIONAL ATTRACTIVENESS PADA GENERASI MILENIAL AWAL. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Barus, Amos Sangapta (2021) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP CITRA MEREK SERTA NIAT BELI KONSUMEN (Studi kasus pada niat beli produk sepatu Vans di Yogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Setyadi, Yohanes Steven (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PUSAT KEBUGARAN ASIA FITNESS CENTER SURAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Irwaningtias, Gazza Nadia (2021) PENGARUH MANAJEMEN PERSEDIAAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN SEMEN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Wijaya, Dionysius Ari Wisnu (2021) PENGARUH MANAJEMEN RANTAI PASOKAN TERHADAP KEUNGGULAN KOMPETITIF DAN KINERJA ORGANISASI PADA UMKM INDUSTRI MAKANAN KABUPATEN MAGELANG. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Naibaho, Johannes (2021) PENGARUH MEDIA SOSIAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI APLIKASI SHOPEE (Survey Pada Mahasiswa Atma Jaya Yogyakarta Pengguna Aplikasi Shopee). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Budiman, Robby Ardi (2021) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL (SOCIAL MEDIA MARKETING) TERHADAP NIAT PEMBELIAN (PURCHASE INTENTION) DENGAN KESADARAN MERK (BRAND AWARENESS) SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA SHOPEE“. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Aldhera, Imanuella Rosa (2021) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KESADARAN MEREK DAN KESADARAN NILAI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA SOCIOLLA). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Christiani, Liana (2021) PENGARUH SOCIAL ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP NIAT BELI SHOPEE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Hermawan, Eduardus Dwi (2021) PENGARUH SUASANA TOKO TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN (Penelitian pada Kidz Station Malioboro Mall Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Chi, Monica Silvia (2021) PENGARUH ULASAN ONLINE, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION PADA SHOPEE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Elvini, Efrosiana (2021) PENGARUH VIRAL MARKETING TERHADAP NIAT PENGGUNAAN APLIKASI TIKTOK. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
PRASETYA, I GUSTI NGURAH DAVID (2021) PERENCANAAN AGREGAT UNTUK MEMINIMALKAN BIAYA PRODUKSI: STUDI PADA PT AGUNG SAPUTRA TEX. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Ariyanto, Gabrielle Arga Dharma (2021) Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian dan Loyalitas Konsumen Pada Produk Sepatu Nike di Yogyakarta. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Putra, Maura Kevin Ardyanto (2021) Pengaruh Knowledge Collecting dan Knowledge Donating Terhadap Innovation Performances: Studi Pada Industri Hotel di Bantul. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Hadisantoso, Monica Marchela (2021) STUDI EKSPERIMEN DECOY EFFECT DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN INDUSTRI JASA SALON DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.