[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Number of items: 19.

Santosa, Jane Evelyn (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT PEMBELIAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK MINYAK GORENG MEREK FORTUNE DI SOLO. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Chang, Jesica (2024) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI IMPULSIVE BUYING INTENTION DALAM LIVE STREAMING SHOPPING TIKTOK: MELALUI TEORI STIMULUS-ORGANISM-RESPONS (SOR). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Miranda, Joaquin Frederico Dos Santos (2024) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT PERILAKU DALAM PEMBAYARAN DIGITAL DI KALANGAN MAHASISWA FBE UAJY. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Yermia, Andrea Angelina Wahyu (2024) HUBUNGAN ANTARA ORIENTASI MATERIALISTIS DAN PERILAKU KONSUMSI ONLINE YANG MENCOLOK: PERAN MEDIASI PERILAKU NARSISTIK DI INSTAGRAM. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Anastasia, Elisa (2024) PENGARUH CONTENT QUALITY VIDEO PENDEK DAN RELATIONSHIP QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN: STUDI PADA APLIKASI SHOPEE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Setiadi, Nicholas Matthew (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP NIAT BELI YANG DIMEDIASI CUSTOMER REALTIONSHIP MARKETING (CRM) (STUDI PADA LIVE STREAM E-COMMERCE SHOPEE). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Santoso, Angella Vickie (2024) PENGARUH E-WOM TERHADAP NIAT BELI DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI : STUDI PADA ECINOS. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Sim, Monica (2024) PENGARUH E-WOM TERHADAP NIAT BELI MELALUI CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI : STUDI PADA SCARLETT WHITENING. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Cesarre, Christio Samuel Pasupatapasa (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH MELALUI APLIKASI TIKTOK TERHADAP NIAT BELI PRODUK EAT SAMBEL. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Setiawan, Alexander (2024) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK YANG DIMEDIASI OLEH EFEK MEREK/ BRAND AFFECT (STUDI TERHADAP PAKAIAN OLAHRAGA MEREK NIKE). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Simanjuntak, Nugrahyanda Naptali (2024) PENGARUH NILAI PELANGGAN DAN PENGALAMAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI ( STUDI PADA USAHA DAGANG ARI TAHU). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Putro, Gabriel Ario Sasongko (2024) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP NIAT BELI: STUDI PADA INDUSTRI VAPESTORE DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Susanto, Nicholas Frey (2024) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP NIAT MEMBELI (STUDI PADA BISNIS GAME DI INDONESIA). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Asri, Kristina Dwi Wulan (2024) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP NIAT BELI ULANG KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN PELANGGAN (STUDI PADA MEREK AZARINE). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Alvina, Lusia Priska (2024) PENGARUH PENCARIAN SENSASI TERHADAP KONSUMSI YANG MENCOLOK DIMEDIASI OLEH RASA TAKUT KETINGGALAN (FOMO) PADA PENGGUNA MEDIA SOSIAL TIKTOK. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Ignacia, Fionna (2024) PENGARUH PLATFORM INFLUENCER PEMASARAN TERHADAP NIAT DAN PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK SCARLETT WHITENING. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Setiawan, Reza Aditia Putra (2024) PENGARUH SELF PUBLIC CONSCIOUSNESS, IMPULSIVE BUYING TERHADAP POST PURCHASE REGRET DIMODERASI TIME PRESSURE MAHASISWA UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Saputra, Nathanael Audi (2024) Pengaruh Digital Marketing terhadap Purchase Intention dengan Brand Equity sebagai Variabel Moderasi. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Wijanarko, Bonaventura Ningko (2024) Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kesadaran Merek sebagai Variabel Moderasi (Studi Kasus pada PT FIF Group Cabang Cirebon). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

This list was generated on Tue Jul 1 00:24:09 2025 WIB.