[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Number of items: 14.

Sali, Daniel Alan (2025) ANALISIS EFEK INTERAKSI LIVE STREAMING TIKTOK MELALUI THEORY OF PLANNED BEHAVIOR TERHADAP NIAT DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN IMPULSIF. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Nainggolan, Andreas Moeler (2025) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, KEPUASAN PELANGGAN, DAN LOYALITAS PELANGGAN: STUDI KASUS PADA PENGUNJUNG PAKUWON MALL YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Pralian, Made Gopin (2025) PENGARUH ADVERTISERS, OPINION LEADERS, FRIENDS AND PEERS, DAN CELEBRITIES TERHADAP NIAT BELI GEN Z (STUDI PADA PLATFORM KICK AVENUE). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Adiana, Vino Benedict (2025) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENTS DAN SALES PROMOTION TERHADAP IMPULSIVE BUYING FASHION ONLINE PADA GENERASI Z (STUDI KASUS PADA PEMASARAN ERIGO DENGAN ARIEF MUHAMMAD SEBAGAI BRAND AMBASSADOR). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Gunawan, Yonatan Ivan (2025) PENGARUH EWOM TERHADAP NIAT PEMBELIAN PADA MEREK TAKA CRAFT DENGAN EKUITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Cahya, Nicholas Farrel (2025) PENGARUH KINERJA KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK DI INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Santoso, Martin Chandra (2025) PENGARUH KUALITAS MEREK, ASOSIASI MEREK, KESADARAN MEREK DAN LOYALITAS MEREK TOKOPEDIA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Andhini, Sekartaji Putri (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK PRESTISE DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP PERSEPSI MASSTIGE SHOPEEPAY. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Saputra, Orvin Theo (2025) PENGARUH MEME INTERNET TERHADAP CITRA MEREK NETFLIX. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Pradana, Nathaniel Davito Adi (2025) PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MEREK ERIGO. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Ezra, Evan (2025) PENGARUH PERCEIVED SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER REPURCHASE INTENTION PADA PRODUK PAKET DATA INTERNET DAN PULSA TELKOMSEL DENGAN PRICE PERCEPTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Saputra, Muhammad Hafizh Bernath (2025) PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP WORD OF MOUTH DAN REPURCHASE BEHAVIOR DENGAN CUSTOMER EXPERIENCE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI STUDI PADA LAYANAN MOBILE PAYMENT DI INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Akbar, Rapha Mas (2025) PERAN SHOPEE DALAM MENENTUKAN NIAT BELI GEN Z DI INDUSTRI PEMASARAN MEDIA SOSIAL 4.0. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Purnomo, Timothy (2025) PERENCANAAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU PADA CV SAN MAKMUR GARMENT MENGGUNAKAN METODE ECONOMIC ORDER QUANTITY (EOQ). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

This list was generated on Mon Dec 8 01:37:36 2025 WIB.