[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Number of items: 20.

Budisutiono, Clara Immanuella (2023) ANALISIS DETERMINAN NIAT UNTUK BERINVESTASI BERDASARKAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) (STUDI KASUS PADA APLIKASI BIBIT). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Feradila, Destya Marga (2023) ANALISIS FAKTOR DETERMINAN NIAT BELI ULANG DAN WORD-OF-MOUTH (Kasus Pada Produk Mixue). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Bawono, Aristides Refsi (2023) ANALISIS FAKTOR DETERMINAN NIAT PEMBELIAN PAKAIAN BEKAS BERDASARKAN THE THEORY OF CONSUMPTION VALUES. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Doniyandra, Stefanus (2023) ANALISIS PENGARUH KEPEMIMPINAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN NIAT BELI ULANG PADA WEBSITE CODASHOP. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Ariany, Vercelline Lely (2023) ANALISIS PENGARUH KREDIBILITAS DAN INTERAKSI PARASOSIAL FOOD VLOGGER PADA NIAT BELI PRODUK KULINER. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Murmana, Julia Civita (2023) ANTESEDEN KEPUASAN PENGGUNA DALAM MEMBENTUK NIAT BELI DI INSTAGRAM (Studi Pada Tasya Farasya dan Produk Skintific). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Nugroho, Ronaldo Alfian Cahyo (2023) Kontribusi Aktivitas Pemasaran Instagram Pada Terbentuknya Niat Beli Konsumen (Studi Pada Sinaran Coffee Klaten). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Taolin, Adinda Jesicca Tifanny (2023) PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP NIAT BELI PRODUK SKINCARE BERDASARKAN TPB (KASUS PADA PRODUK SCARLETT WHITENING). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Winata, Nova (2023) PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN SOSIAL MEDIA PADA NIAT BELI PRODUK DENGAN PERSEPSI NILAI, CITRA MEREK, KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (KASUS PADA SKINTIFIC). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Ningtyas, Cicilia Wahyu (2023) PENGARUH ANTESEDEN PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP PEMASARAN MEDIA SOSIAL, LOYALITAS MEREK, DAN NIAT BELI PADA PRODUK SKINTIFIC. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Saputra, Ivan Septian Tirta (2023) PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK, KETERIKATAN MEREK DAN PENGALAMAN MEREK TERHADAP NIAT BELI (STUDI PADA MEREK EATSAMBEL). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Susanto, Christo David Pitherique (2023) PENGARUH EWOM TERHADAP NIAT PEMBELIAN DARING SERTA CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI MEDIASI. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Prakoso, Cahyo (2023) PENGARUH INFLUENCER MARKETING TERHADAP NIAT BELI (STUDI KASUS PADA RAISA SEBAGAI INFLUENCER AQUA). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Findi, Patricius Theo (2023) PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN NILAI YANG DIRASAKAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS MEREK. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Putra, Adrian Chrisnawan (2023) PENGARUH KREDIBILITAS INFLUENCER TERHADAP NIAT PEMBELIAN SEPATU MEREK COMPASS DENGAN MEDIASI ONLINE ENGAGEMENT DIKALANGAN GENERASI Z. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Inez, Jennifer (2023) PENGARUH ORIENTASI BELANJA DAN KEBUTUHAN SARAN DALAM PEMBELIAN PAKAIAN SECARA DARING. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Juniarty, . (2023) PENGARUH SOSIAL MEDIA INFLUENCER PADA PERAN KETERLIBATAN EMOSIONAL DAN NILAI INFORMASI TERHADAP NIAT BELI PRODUK YANG DIREKOMENDASIKAN (Studi Pada Produk Somethinc). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Soetrisno, Michael Wahyu Arbiansyah (2023) PENGARUH TECHNOLOGY ACCAPTENCE MODEL, RITUAL AND INSTRUMENTAL USE TERHADAP SIKAP DAN NIAT PEMBELIAN LIVE STREAMING TIKTOK SHOP. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Wardhana, Harja (2023) Pengaruh Aktivitas Pemasaran Media Sosial Terhadap Kesadaran Merek, Citra Merek, dan Loyalitas Merek Avoskin. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Hartono, Angela Audrey (2023) Pengaruh Endorsement Sisca Kohl pada Produk Sosis Kanzler Terhadap Niat Beli Konsumen dan Intensi Konsumen Membayar Produk Premium. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

This list was generated on Tue Jul 1 14:44:20 2025 WIB.