[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Number of items: 28.

Hartono, Nicholas Fernando (2023) ANALISIS KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU COMPASS (Generasi Z diYogyakarta). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Cakraputra, Ignatio Mega Media (2023) HUBUNGAN CRYPTOCURRENCY, NILAI TUKAR, DAN REAL ASSET TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI INDEKS LQ45. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Wijaya, Grace Geralda (2023) PENGARUH ATTRACTIVENESS, TRUSTWORTHINESS, DAN EXPERTISE CELEBRITY ENDORSEMENT (ARIEF MUHAMMAD) TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK ERIGO APPAREL. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Tina, Novita Sari Arijen (2023) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT, PERCEIVED QUALITY, DAN BRAND LOYALTY TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK SOMETHINC PADA GENERASI Z DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Purba, Rosinta Febrianty (2023) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP RISIKO HARGA SAHAM PADA INDEKS SRI-KEHATI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2020-2022. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Wandal, Achrisya Rambu Lingga (2023) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DI MEDIA SOSIAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI E-WOM (STUDI PADA KECAP BANGO). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Wardani, Ida Dayu Asti Komala (2023) PENGARUH CUSTOMER REVIEW DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP NIAT BELI PRODUK SKINTIFIC YANG DIMODERASI KEPERCAYAAN KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Paembonan, Soraya Ambarura (2023) “PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DI APLIKASI TIKTOK TERHADAP NIAT BELI PRODUK AZARINE COSMETIC BERDASARKAN TEORI INFORMATION ADOPTION MODEL (IAM)”. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Pradipto, Bernardus Wahyu (2023) PENGARUH IKLAN, KONTEN LAYANAN JEJARING SOSIAL, KETERLIBATAN KONSUMEN, KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK (Studi Pada Instagram Salad MOI). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Wahyudi, Abednego Hasto Arum (2023) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, NILAI YANG DIRASAKAN TERHADAP NIAT BELI ULANG YANG DIMEDIASI OLEH PREFERENSI MEREK (Studi Kasus pada Konsumen Produk Apple Iphone). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Novita, . (2023) PENGARUH KETERLIBATAN KONSUMEN DIDASARKAN PADA KERANGKA S-O-R (STIMULUS-ORGANISM-RESPONSE), STUDI PADA KONTEN INSTAGRAM SOMETHINC. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Wijaya, Michael Tanu (2023) PENGARUH KOMUNIKASI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP LOYALITAS MEREK: PERAN MEDIASI KEPERCAYAAN MEREK DAN EKUITAS MEREK (Studi Pada BitterSweet By Najla). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Dorothy, Astia Aurelia (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, SUASANA KEDAI KOPI, DAN KEWAJARAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN STARBUCKS COFFEE. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Juwono, Alfonsus Bryan (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN, KEPUASAN PELANGGAN DAN HARGA TERHADAP BEHAVIORAL INTENTIONS DI NEVERLAND COFFEE. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Fernando, Felix (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK THE BODY SHOP. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Putra, Marcellinus I Komang Triyasnanda (2023) PENGARUH LINGKUNGAN FISIK TERHADAP KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN DI JOON CANGGU. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Budiman, Fransiskus Satria (2023) PENGARUH LOYALITAS MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK (Studi pada konsumen pengguna sepeda motor merek Suzuki). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Wijaya, Kevin Pramana (2023) PENGARUH MEDIA SOSIAL TERHADAP CITRA MEREK YANG DIMEDIASI OLEH KEGUNAAN DAN ADOPSI INFORMASI PRODUK FLIMTY. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Veronica, Cindy (2023) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Jayanti, Marisca Widya (2023) PENGARUH PERCEIVED BENEFITS TERHADAP NIAT BELI ONLINE YANG DIMEDIASI OLEH SIKAP BELANJA ONLINE DI KALANGAN PEMBELANJA WANITA PADA MARKETPLACE SHOPEE. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Pramana, Franciscus Bramantya Ardian (2023) PENGARUH PROMOSI FOOD BLOGGER TERHADAP BRAND IMAGE DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN KUROBUTA RAMEN DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Anindito, Ignasius Indra Damaryanto (2023) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN SUASANA TOKO TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF DI UNIQLO INDONESIA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Krisna, I Gusti Ngurah Angga (2023) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN THEBODY SHOP DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Liem, Hansen (2023) PENGARUH SIZE, TANGIBILITY, LIKUIDITAS, DAN PROFITABILITAS TERHADAP STRUKTUR MODAL PADA PERUSAHAAN SUB SEKTOR PERTAMBANGAN BATUBARA TAHUN 2018-2022. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Damelson, Diki (2023) PENGARUH TIKTOK SEBAGAI BRAND AWARENSESS DAN BRAND RECALL TERHADAP NIAT BELI GENERASI Z DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Purnama, Samuel Harry (2023) PENGARUH WARISAN MEREK TERHADAP NIAT BELI DENGAN KEPERCAYAAN MEREK DAN LOYALITAS MEREK SEBAGAI MEDIASI (STUDI PADA MASKAPAI GARUDA INDONESIA). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Ismanji, Bonaventura Adi (2023) PERAN FSMMAs TERHADAP RESPON KONSUMEN YANG DIMODERASI SSMMAs DAN DIMEDIASI EKUITAS MEREK: STUDI PADA MEREK STARCROSS. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Chrisdianto, Nando (2023) STUDI KOMPARATIF REKSA DANA SAHAM DI INDONESIA PERIODE SEBELUM DAN SAAT PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

This list was generated on Tue Jul 1 07:54:02 2025 WIB.