Handy, Kleopas Emanuel Dave (2023) ANTESEDEN KEPUASAN PELANGGAN DAN PENGARUHNYA PADA NIAT UNTUK MENGGUNAKAN KEMBALI BANK DIGITAL: STUDI PADA GENERASI Z. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Susanti, Evelyne (2023) DETERMINAN NIAT UNTUK MENGUNJUNGI KEMBALI CAFE KOPI KESAYANGAN. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Tjahyanto, Vincent Agustinus (2023) DETERMINAN PENGGUNAAN KARTU KREDIT : STUDI PERILAKU PEMBELIAN KOMPULSIF KONSUMEN DI SURAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Ariesta, Claudia Fisca (2023) PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL (SMMA) TERHADAP KESADARAN MEREK, CITRA MEREK DAN NIAT BELI KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Anjani, Angelina Tasya (2023) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN DI MEDIA SOSIAL. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Santoso, Nathania Angela (2023) PENGARUH ELEMEN - ELEMEN PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP CONSUMER BRAND ENGAGEMENT, BRAND IMAGE, DAN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Grece, Vanessa (2023) PENGARUH ESTETIKA DESAIN DAN KOKREASI TERHADAP NIAT BELI PRODUK VIRTUAL GAME ONLINE PUBG MOBILE MELALUI KEASLIAN YANG DIRASAKAN. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Sita, Benedikta Alva (2023) PENGARUH KUALITAS KONTEN DAN RELATIONSHIP QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN: STUDI PADA FITUR TIKTOK SHOP. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Anjani, Gabriela Tetranatali (2023) PENGARUH NORMA SUBJEKTIF, RELIGIUSITAS, PERCEIVED BEHAVIORAL CONTROL PADA SIKAP TERHADAP PRODUK HALAL SERTA DAMPAKNYA TERHADAP NIAT BELI. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Nathania, Kezia (2023) PENGARUH PEMASARAN DI MEDIA SOSIAL MELALUI FIRM GENERATED CONTENT (FGC) TERHADAP KETERIKATAN PELANGGAN DAN NIAT BELI ULANG. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Putri, Olivia Hanindya (2023) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TIKTOK (LIVE SHOPPING) TERHADAP NIAT PEMBELIAN: STUDI PADA GENERASI Z. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Gautama, Ganang Puja (2023) PENGARUH PERCEIVED VALUE DAN KEPUASAN TERHADAP NIAT BELI ITEM VIRTUAL STUDI PADA GAME PUBG MOBILE. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Widjaja, Angela Mariska (2023) PENGARUH PROGRAM LOYALITAS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN: UJI VARIABEL KEPUASAN SEBAGAI PEMEDIASI. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Juwanda, Adi (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITIES TERHADAP KESADARAN MEREK, CITRA MEREK, DAN LOYALITAS MEREK DI MEDIA TIKTOK. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Setjodiningrat, Christofer Enrico Noegroho (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP PERCEPTUAL CONSCIOUSNESS PADA NIAT BELI SEPATU AEROSTREET. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
MICHAEL, . (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, EKUITAS MEREK DAN EWOM DI INSTAGRAM TERHADAP NIAT BELI (PURCHASE INTENTION) PRODUK SCARLETT WHITENING PADA GENERASI MILENIAL DAN GENERASI Z. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Hafiidh, Jhon Kuncoro Ilham (2023) Pengaruh Peran Influencer dan Sosial Media Terhadap Kepuasan Pembelian Pada Produk Erigoo Di Kalangan Generasi Z. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.