Sand, Johan Otto (2021) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT BERPERILAKU PADA SOCIAL COMMERCE FORUM JUAL BELI KASKUS. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Adi, Aloysia Danni Novena (2021) THE INFLUENCE OF FOODSTAGRAM ENDORSEMENT TOWARDS CONSUMER ATTITUDE AND PURCHASE INTENTION (A STUDY OF JOGJAFOODHUNTER INSTAGRAM ACCOUNT). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Dikari, Gregorius Rama Veda (2021) PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KESADARAN MEREK, CITRA MEREK, DAN LOYALITAS MEREK KAMERA SONY ALPHA INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Christi, Alexander Fidei Pradnyananda (2021) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BANK BRI DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Christi, Alexander Fidei Pradnyananda (2021) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BANK BRI DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Pratama, Christopher Swenrijando (2021) PENGARUH DAYA TARIK FISIK DAN SOSIAL, SIKAP HOMOFILI, TERHADAP INTERAKSI PARASOSIAL DAN NIAT BELI PADA INFLUENCER FADIL JAIDI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Vicakshana, Audrie Yuvan (2021) PENGARUH DIGITAL INFLUENCER ARIEF MUHAMMAD TERHADAP NIAT BELI DI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Cahyadi, Restiawati (2021) PENGARUH FAKTOR SOSIAL, KONDISI FASILITAS, EKSPEKTASI USAHA TERHADAP SIKAP DAN NIAT PERILAKU KONSUMEN PADA E-MONEY OVO. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Kusumaningtyas, Vidia (2021) PENGARUH INFORMASI KOMPOSISI PRODUK, KEPERCAYAAN MEREK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MINUMAN VITAMIN YOU C1000 KEMASAN BOTOL KACA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Anthony, Michael (2021) PENGARUH KARAKTERISTIK INFORMASI EWOM TERHADAP NIAT BELI ULANG ONLINE DENGAN MEDIASI PERSEPSI KEGUNAAN DAN KEPERCAYAAN (STUDI PADA E-COMMERCE TOKOPEDIA). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Sasan, Christian Bahtra (2021) PENGARUH KESADARAN, ASOSIASI, LOYALITAS MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP NIAT BELI ULANG KONSUMEN SEPATU LOKAL COMPASS. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Aristianto, Try Prabowo (2021) PENGARUH KETERLIBATAN TERHADAP PENGGUNAAN SUMBER INFORMASI DALAM PEMBELIAN MOBIL BARU DENGAN MOTIVASI HEDONIK DAN MOTIVASI UTILITARIAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Alexander, Nicolas (2021) PENGARUH KOMUNIKASI MEREK TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK DAN LOYALITAS MEREK DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA SMARTPHONE XIAOMI). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Kartikayana, I Gede Bagus (2021) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN YOUTUBE TERHADAP NIAT PEMBELIAN DENGAN KESADARAN MEREK DAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA IKLAN PRODUK ATAU JASA DI PLATFORM YOUTUBE). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Santoso, Jimmy (2021) PENGARUH KREDIBILITAS INFLUENCER TERHADAP NIAT BELI DENGAN NILAI PERSEPSI KONSUMEN DAN SIKAP KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA INFLUENCER DYODORAN DI INSTAGRAM). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Charisty, Christoforus Verbi (2021) PENGARUH KREDIBILITAS SUMBER, KUALITAS ARGUMEN DAN SIKAP TERHADAP KEGUNAAN INFORMASI, ADOPSI INFORMASI DAN NIAT KUNJUNGAN WISATA (STUDI PADA VIDEO ONLINE WISATA DI INSTAGRAM. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Lesiangi, Winona Anggreani (2021) PENGARUH KUALITAS MAKANAN, KUALITAS LAYANAN, PRICE FAIRNESS, DAN LINGKUNGAN RESTORAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Restoran Eastern Kopi TM Yogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Lesiangi, Winona Anggreani (2021) PENGARUH KUALITAS MAKANAN, KUALITAS LAYANAN, PRICE FAIRNESS, DAN LINGKUNGAN RESTORAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Restoran Eastern Kopi TM Yogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Tarihoran, Aldo Mulyaguna (2021) PENGARUH NAMA MEREK, KESADARAN MEREK, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK DAN NIAT PEMBELIAN ULANG PADA SMARTPHONE XIAOMI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Intan (2021) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP RESPON KONSUMEN DENGAN VARIABEL MEDIASI EKUITAS MEREK PADA SHOPEE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Simanjuntak, Jos Afra Parihutan (2021) PENGARUH PERSEPSI NEGARA ASAL TERHADAP PERSEPSI KUALITAS DAN KESADARAN MEREK SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS MEREK (Studi Pada Pengguna Laptop Merek Apple di Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Djunawan, Florencya Velika (2021) PENGARUH VIRAL ADVERTISING DAN SIKAP PADA PEMBELIAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN DENGAN PERSEPSI KEMUDAHAN DAN KEGUNAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA TOKOPEDIA DI MEDIA SOSIAL TIKTOK). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Djunawan, Florencya Velika (2021) PENGARUH VIRAL ADVERTISING DAN SIKAP PADA PEMBELIAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN DENGAN PERSEPSI KEMUDAHAN DAN KEGUNAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA TOKOPEDIA DI MEDIA SOSIAL TIKTOK). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.