Hermawan, Marcelina (2024) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENERIMAAN APLIKASI STREAMING VIU PADA MAHASISWA DI YOGYAKARTA MENGGUNAKAN METODE UTAUT. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Jyoty, Sang Putu Hendra Aditya (2024) ANALISIS KEBUTUHAN DAN PERANCANGAN USER INTERFACE PADA WEBSITE PT. DIGDAYA IDHANG YUGALA MENGGUNAKAN METODE DESIGN SPRINT. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Kurniawan, Felix (2024) ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI MEDIA SOSIAL X REBRANDING TWITTER MENGGUNAKAN METODE END USER COMPUTING SATISFACTION (EUCS). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Sijabat, Theresia Fatika (2024) ANALISIS KUALITAS WEBSITE E-JOURNAL UAJY MENGGUNAKAN METODE MIXED METHODS. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Arthajanvian, Theovano (2024) ANALISIS MOTIVASI HIBURAN PADA PENGGUNAAN APLIKASI MEDIA SOSIAL TIKTOK MENGGUNAKAN METODE HEDONIC MOTIVATION SYSTEM ADAPTION MODEL. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Kakisina, Rati Ester (2024) ANALISIS PENGALAMAN PENGGUNA PADA APLIKASI LIVIN’ BY MANDIRI MENGGUNAKAN GOOGLE’S HEART FRAMEWORK. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Sarunan, Nathasya Anugrah (2024) ANALISIS PERBANDINGAN USER EXPERIENCE APLIKASI TIX ID DAN M-TIX MENGGUNAKAN METODE UEQ (USER EXPERIENCE QUESTIONNAIRE). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Lubis, Frans Lintang (2024) ANALISIS USER EXPERIENCE APLIKASI SPOTIFY MOBILE PADA GEN Z MENGGUNAKAN METODE HEART METRICS. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Oktarina, Felicia (2024) ANALISIS USER EXPERIENCE LAYANAN SHOPEEFOOD MENGGUNAKAN GOOGLE’S HEART FRAMEWORK. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Jonathan, . (2024) ANALISIS USER EXPERIENCE PADA GAME SOLO LEVELING: ARISE MENGGUNAKAN METODE GAME EXPERIENCE QUESTIONNAIRE (GEQ). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Febiola, Frisca (2024) ANALISIS USER EXPERIENCE PADA LAYANAN STREAMING MOLA MENGGUNAKAN GOOGLE’S HEART FRAMEWORK. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Sewomena, Caecilia Chyntia (2024) ANALISIS USER EXPERIENCE PADA WEB BROWSER MICROSOFT EDGE MENGGUNAKAN METODE USER EXPERIENCE QUESTIONNAIRE (UEQ). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Arjuna, Venansius Fortunatus (2024) Analisis Korelasi Tipe Pemain Terhadap Adiksi Game Menggunakan BrainHex Model. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Margareth, Kezia Nathalie (2024) Analisis User Experience pada Game “Among Us” dengan menggunakan metode Game Experience Questionnaire (GEQ). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Putri, Bunga Widiantoro (2024) EVALUASI KEAMANAN INFORMASI PADA KANTOR SISTEM INFORMASI DI UNIVERISTAS X MENGGUNAKAN INDEKS KAMI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Gultom, Cyril Saulnier Mikanen (2024) EVALUASI PENERAPAN MANAJEMEN KEAMANAN INFORMASI MENGGUNAKAN INDEKS KEAMANAN INFORMASI (KAMI) VERSI 4.2 DI DISKOMINFOSANDI KABUPATEN XYZ. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Gunadi, Albertus Hari (2024) IDENTIFIKASI KERENTANAN JARINGAN MENGGUNAKAN METODE PENETRATION TESTING (Kasus: PT. Berlian Anugerah Transportasi Surabaya). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Elrinolla, Leoni Cahya (2024) PERANCANGAN UI/UX WEBSITE FAMILY KOST PADA PT ARZSENNA JAYA ABADI MENGGUNAKAN METODE FIVE PLANES. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Setiawati, Rika (2024) PERANCANGAN ULANG TAMPILAN USER INTERFACE SISTEM INFORMASI PARIWISATA KABUPATEN GUNUNGKIDUL DENGAN METODE DESIGN THINKING. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Bangun, Michael Mulia (2024) PERANCANGAN ULANG USER INTERFACE DAN USER EXPERIENCE PADA WEBSITE PT KRAKATAU BAJA KONSTRUKSI MENGGUNAKAN METODE HUMAN CENTERED DESIGN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Limbong, Lian Rante (2024) PERANCANGAN USER INTERFACE DAN USER EXPERIENCE PADA WEBSITE HIMPUNAN MAHASISWA SISTEM INFOMASI MENGGUNAKAN METODE USER CENTERED DESIGN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Carrini, Michael Edwardus Mauritz (2024) Pemodelan Market Overview Dashboard Menggunakan Metode K-Means Clustering dan Penjadwalan Penanganan Overhaul pada PT. XYZ Engineering. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Tandi, William (2024) RANCANG BANGUN SISTEM POINT OF SALE (POS) TOKO PAKAIAN PELANGI DUMAI BERBASIS WEB MENGGUNAKAN METODE PROTOTYPE. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.