[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Number of items: 13.

Ravim, Gratcya Francoice Therese Teku (2023) PENGARUH BRAND AWARENESS LA MORINGA INDONESIA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Kuantitatif Eksplanatif Pada Followers Akun Instagram @la_moringantt). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

NUGROHO, GITA LARASATI (2023) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP TINGKAT BRAND LOYALTY KONSUMEN MARGARIA BATIK (Studi Kuantitatif Eksplanatif pada Pengikut Instagram @Margariabatik.Id). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Dewi, Cicilia Arlita Puspa (2023) PENGARUH DAYA TARIK ITZY SEBAGAI BRAND AMBASSADOR PADA IKLAN TERHADAP MINAT BELI ULTRA MILK VARIAN RASA (Studi Terhadap Iklan Ultra Milk X ITZY #DontStopYourMove Pada Akun Instagram @ultra_mym). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

ANGGRAINI, FITRY (2023) PENGARUH DAYA TARIK LAURA SIBURIAN SEBAGAI CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK KECANTIKAN THE ORIGINOTE (STUDI TERHADAP VIDEO ENDORSEMENT TIKTOK AKUN LAURA SIBURIAN). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Nugraha, Yudha Setya (2023) PENGARUH KREDIBILITAS NARASUMBER DALAM KONTEN VIDEO REKSADANA KANAL YOUTUBE RADITYA DIKA TERHADAP MINAT DAN KEPUTUSAN GENERASI Z BERINVESTASI REKSADANA (Studi Eksplanatif pada Investor Generasi Z di Surakarta). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Vilkanora, Laurentia Liany (2023) PENGARUH VISIBILITY, CREDIBILITY, ATTRACTION, DAN POWER BTS SEBAGAI BRAND AMBASSADOR TERHADAP BRAND IMAGE GOJEK. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Kondang, Mirabelle Gracecia (2023) PERBEDAAN RESPONS ANTARA AUDIENCE LAKI-LAKI DAN PEREMPUAN MENGENAI PESAN KAMPANYE GREEN BEAUTY BERDASARKAN KONSEP AISAS (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Instagram Garnier Indonesia). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Fernando, Vito (2023) Pengaruh Content Marketing Instagram @Travelxism Terhadap Tingkat Kesadaran Merek Travelxism. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Thomas, Angeline Natania (2023) Pengaruh Sifat Word of Mouth dan Brand Image Terhadap Tingkat Keputusan Masyarakat Berkunjung ke Jawa Timur Park Group. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

WIDOWATI, REGINA AYU (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PELAKSANAAN TANGGUNG JAWAB PT INDOFOOD SUKSES MAKMUR TBK PADA BIDANG ENVIRONMENTAL, SOCIAL, GOVERNANCE. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

DEWANTO, DOMINICUS ALMO (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM PEMASARKAN PRODUK HASIL CO-BRANDING (Studi Kasus pada Starcross Clothing di Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

SANTOSO, GLORIA ALICIA (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT DELTOMED LABORATORIES DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE MINUMAN KOJIMA SEBAGAI MINUMAN MADU HABBATUSSAUDA PERTAMA DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

YORANITA, RABEKA (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU ADITV DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI SEBAGAI TELEVISI LOKAL DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

This list was generated on Tue Jul 1 07:39:39 2025 WIB.