[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Number of items: 13.

Wardana, Yohanes Bernevo Puchrima (2024) ANALISIS GEN Z TERHADAP PEMASARAN MEDIA SOSIAL PLATFORM INSTAGRAM JOGJABIKINLAPER. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Mulia, Marcellius Rafael (2024) DAMPAK SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITY DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP PERILAKU PELANGGAN ( STUDI PADA KONSUMEN PRODUK AERO STREET). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Wibowo, Nikolas Endrico (2024) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PURCHASE INTENTION BERDASARKAN THEORY OF PLANNED BEHAVIOR (Studi terhadap counterfeit sepatu Nike). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Corputty, Henry William Johanes (2024) PENERAPAN STRATEGI GREEN MARKETING AKUNA INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Morgan, Nagata Mancini (2024) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP NIAT MEMBELI RUMAH KPR PADA GENERASI Z DI INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Savitrie, Udyani Kharisma (2024) PENGARUH BRAND ADVERTISING , BRAND ELEMENT , DAN BRAND AWARENESS TERHADAP MINAT BELI PRODUK KANZLER. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Liliani, Rachel Indah (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR TERHADAP NIAT PEMBELIAN KONSUMEN DENGAN MEDIASI KUALITAS KONTEN DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP POSTINGAN BERSPONSOR (Studi pada Implora Cosmetics). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Wijaya, Albertus Kevin (2024) PENGARUH BRAND PERSONALITY TERHADAP BRAND TRUST, BRAND AWARENESS, DAN BRAND LOYALTY PADA PRODUK SAMSUNG. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Tomboelu, Angelyn Voice (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, EMOTIONAL ATTACHMENT dan KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP NIAT BELI (Studi pada Produk Kosmetik Wardah). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Endrin, Christhophorus Dustin (2024) PENGARUH KINERJA LOGISTIK TERHADAP CITRA TOKO, KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN ALFAMART. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Baptista, Yosafat Nicho (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN WEBSITE PADA NIAT BELI ULANG YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Tokopedia). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Jusuf, Glenn Nugraha (2024) PENGARUH PEMASARAN KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN UMKM FOOD AND BEVERAGE YANG DIMEDIASI OLEH PEMASARAN DIGITAL PASCA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Chendy, Michellin (2024) PENGARUH VISUAL MERCHANDISING TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA KONSUMEN KKV WILAYAH DIY. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

This list was generated on Sun Dec 7 16:24:49 2025 WIB.