Franisputri, Karent (2025) DEMAND FORECASTING DAN HEURISTIC AGGREGATE PLANNING PADA CHEESECAKE STORI TAHUN 2025. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Giferi, Luisa Griselda (2025) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HIJAU. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Batmomolin, Anderson Piet (2025) PENGARUH HARGA, ULASAN DAN JUMLAH PEMBELIAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Diantono, Amabelle Fellyta (2025) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Setyobudi, Mitzi Diva Meliana (2025) PENGARUH MEDIA SOSIAL TERHADAP NIAT BELI PADA COLORBOX: EKUITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Noveriansa, Edmund Ranu (2025) PENGARUH ULASAN KONSUMEN ONLINE, IKLAN MEDIA SOSIAL, DAN DUKUNGAN INFLUENCER TERHADAP NIAT BELI PRODUK ERIGO. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Ardianita, Cindy (2025) PERSEPSI KARYAWAN TERHADAP PENERAPAN TOTAL QUALITY MANAGEMENT PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR, FOOD AND BEVERAGE, DAN RITEL DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Satyasa, I Gusti Agung Bagus Jina (2025) SOCIAL COMPARISON, MATERIALISME, DAN FOMO SEBAGAI PENGARUH NIAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK YANG DIDUKUNG OLEH FASHION INFLUENCERS. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.