PRAJA, SEPTIAN (2023) ANALISIS ISI KUALITATIF PENGGAMBARAN KELOMPOK TULI DALAM FILM CODA (2021). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Suryanto, Christian (2023) Analisis Semiotika Pelanggaran Privasi dalam Film Dokumenter: The Social Dilemma (2020). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Hartono, Joshephine Maretta Putri (2023) MOTIF DAN KEPUASAN FOLLOWERS @TREASUREMENFESS DALAM MENGGUNAKAN AKUN AUTOBASE PADA MEDIA SOSIAL TWITTER. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
PERTIWI, NADA (2023) MOTIF DAN KEPUASAN FOLLOWERS FACEBOOK BNPB (Studi Deskriptif Kuantitatif Motif dan Kepuasan Followers Facebook BNPB Mengenai Informasi Penanganan COVID-19). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
HERIKUSUMA, ATANASIUS ALVYN (2023) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BERLANGGANAN AKUN WETV (Studi Eksplanatif pada User Platform Streaming Video Online). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
PUTRI, MARIA ROSALY RAFA (2023) PENGARUH FAKTOR FUNGSIONAL DAN FAKTOR STRUKTURAL INDIVIDU TERHADAP PERSEPSI PENGGUNA TIKTOK MENGENAI LGBT (Studi Eksplanatif Kuantitatif pada Khalayak Generasi Z Akun). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
HARDANIK, FELICIA PRISKA (2023) PENGARUH INTENSITAS MENONTON DRAMA KOREA START-UP TERHADAP MINAT BEKERJA DI PERUSAHAAN RINTISAN (Studi Kuantitatif pada Pengikut Akun Twitter @k_dramaindo_). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
JOANNE, BLANKA RAHEL MARETHA (2023) PENGARUH KUALITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL EDUCATIVA ID TERHADAP KEPUASAN LAYANAN KLIEN (Studi Kuantitatif pada Klien Educativa ID). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Aldora, Petra Carmelita (2023) PENGARUH TERPAAN JUDUL FILM MENCURI RADEN SALEH TERHADAP MINAT MENONTON (Studi Kuantitatif pada Pengikut Akun Twitter @moviemenfes). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
SAPUTRA, FLAVIANUS ADITYA RIESTA (2023) PERENCANAAN KOMUNIKASI PEMASARAN DBL ACADEMY JOGJA MELALUI INSTAGRAM (Studi Kasus pada Event Holiday Camp di Masa Pandemi COVID-19). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
P, ANASTASIA MELLANIA KARTIKA (2023) PERNIKAHAN DINI DALAM FILM YUNI (Analisis Semiotika Roland Barthes Mengenai Isu Pernikahan Dini dalam Film Yuni (2021)). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
YASMINE, REGINA JACHINTA (2023) PERSEPSI PENONTON FILM DUA GARIS BIRU MENGENAI PENDIDIKAN SEKS. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
ALFINA, OKTAVIANUS BOGI (2023) PERSONAL BRANDING VENERABELLA ARIN CHRISTNANDYA PUTRI SEBAGAI MASTER OF CEREMONY MELALUI INSTAGRAM (Studi Deskriptif Kualitatif pada Akun Instagram @venerabella_arin). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
SUKAMTO, OLIVIA MEGAN (2023) PROSES KOMUNIKASI DALAM MEMBENTUK PERSONAL BRANDING INFLUENCER VINCENTIA TIFFANI PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Bakker, Barnesy (2023) Pengaruh Terpaan Konten Review Film pada Akun Movie Review by KEPIN HELMY (@kepinhelmy) di Media TikTok Terhadap Keputusan Menonton Film (Survei pada Followers Akun TikTok @kepinhelmy). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
., GLADIYO (2023) Pesan Komunikasi Nonverbal dalam Tato Engkabang (Studi Kualitatif pada Kaum Muda Bertato yang Berasal dari Kalimantan Barat di Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Salama, Albertus Agung Fandy (2023) REPRESENTASI PEREMPUAN DALAM POSTER FILM “HIDDEN FIGURES” (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.