Hartini, Puji (2025) PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP NIAT UNTUK MENDAFTAR DI SEKOLAH MENENGAH ATAS. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Darmawan, Dody (2025) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP NIAT MELANJUTKAN KEMBALI DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DAN HARGA YANG DIRASAKAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Ruyter, Andreas Ryan De (2025) PENGARUH KESADARAN MEREK, CITRA MEREK, DAN KUALITAS GURU YANG DIRASAKAN TERHADAP NIAT MENDAFTAR DAN KEPUTUSAN UNTUK MENDAFTAR. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Adi, Hieronimus Rackhmad Kristianto (2025) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Purwati, Ignatia Rini (2025) PENGARUH PENGALAMAN MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN E-WOM PADA SEKOLAH MENENGAH ATAS MARSUDIRINI. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Saputri, Dewi Tri Murniningsih (2025) PENGARUH REPUTASI, KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN PERSAINGAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Laudensius, F.X. Oktaf (2025) Pengaruh Aktivitas Pemasaran Media Sosial terhadap Loyalitas Merek dengan Kredibilitas Konten dan Kepercayaan Merek sebagai Moderator dan Mediator. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Purnomo, Indra (2025) Pengaruh Reputasi Merek, Kepuasan, Kepercayaan, Loyalitas, dan WOM Pelanggan terhadap Niat Menyekolahkan Kembali pada Sekolah Marsudirini. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.