[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Number of items: 12.

Hizkia, Wimbi Yoas (2025) EVALUASI NIAT UNTUK TETAP MENGGUNAKAN QRIS PADA KALANGAN UMKM BERDASARKAN TAM DAN TPB. Masters thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Hartini, Puji (2025) PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP NIAT UNTUK MENDAFTAR DI SEKOLAH MENENGAH ATAS. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Darmawan, Dody (2025) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP NIAT MELANJUTKAN KEMBALI DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DAN HARGA YANG DIRASAKAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Satrioputra, Marcel (2025) PENGARUH KEHADIRAN SOSIAL DALAM LIVE STREAMING TIKTOK TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF KONSUMEN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Aipassa, Devlin Roderick (2025) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN KEPERCAYAAN OBC TERHADAP NIAT BELI ULANG DAN INTENSI EWOM POSITIF DI KOMUNITAS MEREK. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Ruyter, Andreas Ryan De (2025) PENGARUH KESADARAN MEREK, CITRA MEREK, DAN KUALITAS GURU YANG DIRASAKAN TERHADAP NIAT MENDAFTAR DAN KEPUTUSAN UNTUK MENDAFTAR. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Adi, Hieronimus Rackhmad Kristianto (2025) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Purwati, Ignatia Rini (2025) PENGARUH PENGALAMAN MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN E-WOM PADA SEKOLAH MENENGAH ATAS MARSUDIRINI. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Ganendra, Christoper Ariel (2025) PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI SEPATU ADIDAS DI KALANGAN SUPORTER SEPAK BOLA: E-WOM SEBAGAI MEDIASI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Saputri, Dewi Tri Murniningsih (2025) PENGARUH REPUTASI, KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN PERSAINGAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Laudensius, F.X. Oktaf (2025) Pengaruh Aktivitas Pemasaran Media Sosial terhadap Loyalitas Merek dengan Kredibilitas Konten dan Kepercayaan Merek sebagai Moderator dan Mediator. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Purnomo, Indra (2025) Pengaruh Reputasi Merek, Kepuasan, Kepercayaan, Loyalitas, dan WOM Pelanggan terhadap Niat Menyekolahkan Kembali pada Sekolah Marsudirini. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

This list was generated on Sun Dec 7 23:15:06 2025 WIB.