[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Number of items: 15.

Sondang, Sahab (2022) ANALISIS PENGARUH FLOW DALAM GAME ADVERTISING TERHADAP NIAT BELI PRODUK PADA GENERASI Z. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Ibach, Wayan Cyril Jean Putra (2022) DEONTOLOGICAL AND TELEOLOGICAL EVALUATION INFLUENCE ON THE CONSUMER INTENTION IN USING ALTERNATIVES OF PLASTIC BAGS. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Ulda, Cherotich Fitiri (2022) THE EFFECT OF ATTITUDE, SUBJECTIVE NORM, PERCEIVED BEHAVIORAL CONTROL TOWARD INTENTION TO USE. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Putra, Gerry Stefano (2022) THE EFFECT OF PERCEIVED QUALITY, BRAND AWARENESS, AND BRAND LOYALTY TOWARDS BRAND EQUITY OF ANGGUR MERAH ORANG TUA IN YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Setyarso, Ryan (2022) THE IMPACT OF E-SERVICE AND E-RECOVERY TOWARD REPURCHASE INTENTION MEDIATED BY CUSTOMER LOYALTY A STUDY OF ITEMKU E-COMMERCE. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Shackinsky, Clara Lykelvin (2022) PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP CONSUMER-BRAND ENGAGEMENT DAN PENGETAHUAN MEREK (Studi Pada Akun Media Sosial Tiktok Scarlett Whitening). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Dewi, Visenta Shavira Kumala (2022) PENGARUH BRAND HERITAGE TERHADAP NIAT BELI DENGAN KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS SEBAGAI MEDIASI (STUDI PADA PRODUK JAMU DAN OBAT HERBAL SIDO MUNCUL). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Andrianto, Yulius Titan (2022) PENGARUH IDENTIFIKASI MEREK PADA LOYALITAS DENGAN BRAND ENGAGEMENT DAN AFFECTIVE BRAND COMMITMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA ERIGO). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Kurniawan, Avin (2022) PENGARUH IDENTITAS MEREK DAN NILAI YANG DIRASAKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN COFFEE SHOP CUPABLE YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Yunianto, Theresia Yessika (2022) PENGARUH KEPUASAN TERHADAP NIAT BELI BERULANG DAN WORD OF MOUTH (Studi pada café Malindo Corner Kebumen). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Puspitasari, Saradicta Olivia (2022) PENGARUH KUALITAS HUBUNGAN ELEKTRONIK TERHADAP LOYALITAS ELEKTRONIK DENGAN SIKLUS HIDUP HUBUNGAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA LAYANAN ELEKTRONIK BCA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Kuntara A, M Rivaldi (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU VANS PADA GENERASI MILENIAL DENGAN KEPERCAYAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABLE MEDIASI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Devika, . (2022) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL DAN PENGALAMAN KONSUMEN TERHADAP PERILAKU KONSUMEN (STUDI PADA SOMETHINC DI SOCIAL COMMERCE TIK TOK SHOP). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Novianti, Nathania (2022) PENGARUH PENGALAMAN MEREK, CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN BRAND ATTACHMENT TERHADAP NIAT BELI PADA STUDI MEREK SEPATU CONVERSE. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Sembiring, Reefael Suramana (2022) PENGARUH PERSEPSI RISIKO TERHADAP NIAT PEMBELIAN ONLINE (Studi Pada Pengguna Marketplace Shopee dan Tokopedia). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

This list was generated on Tue Jul 1 14:34:29 2025 WIB.