[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Number of items: 19.

Sastrawan, Dewa Gede Debby (2020) ANALISIS PENGARUH KETERKAITAN, SIKAP DAN KONTEN IKLAN TERHADAP EFEKTIFITAS IKLAN DI YOUTUBE (Studi pada pengguna YouTube.com). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

WIJAYA, KEVIN (2020) THE IMPACTS OF ONLINE BRAND EQUITY, BRAND ATTACHMENT, AND PRODUCT INVOLVEMENT TOWARD ONLINE REPURCHASE INTENTION WITH STORE TYPE AS MODERATION VARIABLE (STUDY OF TRAVELOKA ONLINE AGENT). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Arief, Muh. Fatwa (2020) THE INFLUENCE OF PERCEIVED ATTRACTIVENESS ASPECT OF THE HOMESTAY TOWARD CUSTOMER LOYALTY (STUDY OF FOREIGN GUESTS IN NEXTDOOR HOMESTAY). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Fertanto, Manda Louis (2020) THE INFLUENCE OF PERCIEVED BRAND SALIENCE, PERCIEVED BRAND QUALITY, PERCIEVED BRAND IMAGE TOWARD PERCIEVED DESTINATION LOYALTY IN MALIOBORO. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Ernawati, . (2020) PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA BANK BRI) TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Hutauruk, Recha Sundari Olivia (2020) PENGARUH DIMENSI LOVEMARK TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI, PEMBAYARAN DENGAN HARGA PREMIUM, DAN POSITIF WORD OF MOUTH PADA PRODUK MEREK UNIQLO TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Widowati, Stephanie Asri (2020) PENGARUH DIMENSI VISUAL MERCHANDISING TERHADAP PERHATIAN KONSUMEN (Studi Pada Konsumen Hamzah Batik Malioboro Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

Afif, Muhammad Abdul (2020) PENGARUH HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada konsumen produk fashion replika). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Jennifer D., Petresia (2020) PENGARUH HUBUNGAN KONSUMEN, PARTISIPASI DAN IDENTIFIKASI KOMUNITAS TERHADAP WORD OF MOUTH DAN NIAT MEMBELI ULANG (STUDI PADA THE BEAN GARDEN COFFEE & EATERY). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Purba, Torina (2020) PENGARUH IDENTITAS MEREK, BAURAN PEMASARAN DAN UASANA TOKO TERHADAP PENGALAMAN MERK ( STUDI PADA WARDAH BEAUTY HOUSE JOGJA). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Vernanda, Maria Tessya Lerry (2020) PENGARUH KEMASAN KOSMETIK VISUAL, VERBAL, DAN MANFAAT KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN WANITA (Studi Pada Merek Kosmetik Emina). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Vernanda, Maria Tessya Lerry (2020) PENGARUH KEMASAN KOSMETIK VISUAL, VERBAL, DAN MANFAAT KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN WANITA (Studi Pada Merek Kosmetik Emina). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Ndjurumana, Wilhelmus Pranoto (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA BENGKEL AHASS CENDANA MOTOR DI KECAMATAN KUPANG TIMUR, KUPANG, NTT. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Budianto, Victor Christian (2020) PENGARUH NILAI UTILITARIAN DAN NILAI HEDONIS TERHADAP NIAT PENCARIAN ONLINE, NIAT PEMBELIAN ONLINE DAN KESESUAIAN KONSEP DIRI (STUDI PADA APLIKASI MOBILE TOKOPEDIA DI INDONESIA). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Venski, Vincentius (2020) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PERSEPSI KEGUNAAN, KEPERCAYAAN, SIKAP UNTUK BELANJA ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN UNTUK BELANJA ONLINE (Studi Pada Website H&M Indonesia). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Sipayung, Jessica (2020) PENGARUH PERSEPSI KELANGKAAN DAN ANTISIPASI PENYESALAN TERHADAP URGENSI UNTUK MEMBELI, PERILAKU PENIMBUNAN DAN PENYEMBUNYIAN DALAM TOKO DENGAN DAYA SAING DAN MOTIVASI BELANJA HEDONIS SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI PADA STORE UNIQLO & H&M). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Winardi, Alfonsus Edo (2020) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DENGAN KEPERCAYAAN MEREK ONLINE SEBAGAI VARIABEL MODERATOR PADA SATRIA MARTIAL ARTS SHOP YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Perangin-angin, Angeliana M (2020) PENGARUH SELF-BRAND CONNECTION TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN PENGALAMAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA MEREK PULL & BEAR). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Dewa, Bisma Kresna (2020) Presented as Partial Fulfillment of Requirements for the Degree of Sarjana Manajemen (SM) in International Business Management Program Faculty of Business and Economics Universitas Atma Jaya Yogyakarta. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

This list was generated on Tue Jul 1 08:28:50 2025 WIB.