[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Number of items: 15.

Tjie, Agnes Natasya (2022) ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN DI LE TRAVAIL COFFEE YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Arthadilla, Anissa Niken (2022) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMINJAM DANA DALAM FITUR SPINJAM DI APLIKASI SHOPEE DENGAN MENGGUNAKAN MODEL UTAUT. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Hermawan, Stephani (2022) Analisis Loyalitas Pelanggan Pada Layanan Pesan Antar Makanan (Studi Pada Aplikasi Layanan Pesan Antar Makanan Grabfood). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Ganang, Mayang Jujung Bunga (2022) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT KEPERILAKUAN PADA PENGGUNA SHOPEEPAY. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Naomi, Cornelia Rosalin (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK (STUDI PADA IKLAN FILA DENGAN BTS SEBAGAI CELEBRITY ENDORSER). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Hartini, Feny (2022) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN KOPI JANJI JIWA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Muljono, van Winata (2022) PENGARUH E– WORD OF MOUTH, KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN HALODOC di DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Putri, Fransisca Adelita Silvia (2022) PENGARUH KONTEN PEMASARAN, PEMASARAN MEDIA SOSIAL, DAN KENYAMANAN ONLINE DI TIKTOK PADA PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Putri, Ni Putu Anggia Sabrina Pangestu (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK DAN KUALITAS MAKANAN TERHADAP KEPUASAN DAN NIAT BELI DENGAN PERSEPSI NILAI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Putra, Destriyunto Tessa Londong Allo (2022) PENGARUH KUALITAS MAKANAN (KUDAPAN)/MINUMAN, KUALITAS LAYANAN, PRICE FAIRNESS, DAN SUASANA KAFE TERHADAP NIAT PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Signatura Coffee Jogja). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Ivane, Paula (2022) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KETERLIBATAN KONSUMEN DENGAN MEREK DAN PENGETAHUAN MEREK (Studi pada Smartphone Merek Samsung). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Prabawa, Ignatius Steven Adi (2022) PENGARUH ULASAN FOOD VLOGGER DI YOUTUBE UNTUK NIAT KEPUTUSAN PEMBELIAN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Aditya, Giovani Aurelio (2022) Pengaruh Citra Merek dan Kesadaran Merek Terhadap Niat Beli Produk Erigo (Studi Pada Pengguna Instagram). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Synthiadevi, Angelina (2022) Pengaruh Kepercayaan Merek, Nilai Yang Dirasakan Terhadap Preferensi Merek dan Niat Beli Ulang (Studi Pada Kosumen Produk Kecantikan Somethinc). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Winata, Maissy Carolin Riyanti (2022) SRATEGI PENGEMBANGAN POTENSI WISATA TAMPA GARAM BEACH DI TENGAH PANDEMI COVID – 19. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

This list was generated on Tue Jul 1 07:50:20 2025 WIB.