[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Number of items: 13.

ELBERT, STEPHANUS NOLAN (2023) DINAMIKA KOMUNIKASI KELOMPOK BRIGATA CURVA SUD DALAM PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN AKHIR (Studi Kasus Pada Forum Besar Menjelang Pertandingan Pembukaan di Piala Presiden 2022). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Andriani, Vinka Kristy (2023) KEPUASAN FOLLOWERS @JOGJAFAMILYFM DALAM MENCARI INFORMASI PROGRAM SIARAN RADIO. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Pratama, Vincentius Fernando Khrisna (2023) KUALITAS KONTEN INSTAGRAM PIJAK BUMI SEBAGAI MEDIA PEMASARAN. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

SUGITO, AGUNG SAKTI (2023) PENGARUH DAYA TARIK BRAND AMBASSADOR VIORENTINA SUSANTO TERHADAP BRAND AWARENESS TIM ONIC ESPORTS (Studi Eksplanatif Kuantitatif Pada Followers Viorentina Susanto terhadap Brand Awareness ONIC Esports). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

DARMAWAN, JASON PUTRA (2023) PENGARUH DAYA TARIK KONTEN TIKTOK PANDAWARA GROUP TERHADAP MINAT MENJADI RELAWAN PANDAWARA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

SALIM, SHERRIN (2023) PENGARUH KREDIBILITAS INFLUENCER TASYA FARASYA TERHADAP BRAND IMAGE MOTHER OF PEARL (Studi Kuantitatif Eksplanatif pada Brand Mother of Pearl di Tengah Kasus Tasya Farasya). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Setiawan, Daniel Aryo Bismo (2023) PENGARUH KREDIBILITAS SELEBRITI RIZKI BILLAR SEBAGAI BRAND AMBASSADOR MS GLOW MEN DI INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI PRODUK MS GLOW MEN PADA REMAJA SEKOLAH MENENGAH ATAS DI KOTA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

ASRORI, PRATAMA NUR (2023) PERSEPSI KUALITAS KONTEN TIKTOK @BASARNAS_YOGYAKARTA SEBAGAI MEDIA INFORMASI KEBENCANAAN BAGI FOLLOWER. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

ARISTEYA, ADELARD KHAIRU (2023) Pengaruh Brand Image Project Child Indonesia terhadap Keputusan Followers Instagram @project.child untuk Berdonasi. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

AMANDA, NAELA ALDORA (2023) Pengaruh Daya Tarik Oh Sehun Sebagai Brand Ambassador Terhadap Brand Image Whitelab (Studi Eksplanatif Kuantitatif Pada Followers Instagram @whitelab_id). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

WIDYANTONO, ADHETYA RYAN (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN AMIGO KLATEN PADA MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

TUWAIDAN, TASYA THESALONIKA (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN AVIONE BEAUTY MELALUI PEMANFAATAN INFLUENCER PADA KOLABORASI AVIONE X MICHIMOMO. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

SHERALYNE, CHARISA (2023) Strategi Komunikasi Pemasaran Campaign.Com Untuk Produk Campaign #ForChange Melalui Media Sosial Tiktok. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

This list was generated on Tue Jul 1 07:48:33 2025 WIB.