[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Number of items: 21.

Yunita, Maria (2023) ANALISIS EFEKTIVITAS PENERIMAAN APLIKASI QUIZIZZ MENGGUNAKAN TAM DAN SCEQ (Studi Kasus Siswa SMA dan SMK di Maumere). S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Wibowo, Vincentius Claudio Darmasaputra (2023) ANALISIS FAKTOR PENERIMAAN APLIKASI REKSA DANA BIBIT DENGAN METODE TAM. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Putra, Rizky Amanda (2023) ANALISIS KUALITAS LAYANAN SITUS WEB DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN SLEMAN MENGGUNAKAN METODE E-GOVQUAL. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Siregar, Stefanus Hans Hatigoran (2023) ANALISIS TINGKAT KUALITAS LAYANAN SISTEM SONGKET (SISTEM OPERASI PENGENDALIAN KEBAKARAN HUTAN DAN LAHAN TERPADU) BERBASIS WEBGIS MENGGUNAKAN METODE E-GOVQUAL. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Pangestu, Ardhika Wida (2023) ANALISIS USABILITY PADA APLIKASI METAVERSE GAMELAN SARON MENGGUNAKAN METODE SYSTEM USABILITY SCALE DAN USABILITY TESTING. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

KaroKaro, Oktanta Immanuel (2023) ANALISIS USER EXPERIENCE PADA LEARNING MANAGEMENT SYSTEM BADAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA KEMENTERIAN DALAM NEGERI MENGGUNAKAN USER EXPRERIENCE QUESTIONNAIRE dan HEART METRICS. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Kion, Rivaldo (2023) Analisis Tingkat Kepuasan Pengguna Layanan SIATMA dengan Metode End User Computing Satisfaction. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Dewangga, Kusuma (2023) DESAIN PAMERAN SENI KARYA 3 DIMENSI ONLINE MENGGUNAKAN MARKERLESS AUGMENTED REALITY. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Buwana, Penta Eva Tri (2023) Desain UI/UX Menggunakan Design Thinking pada Aplikasi Pemesanan Rawat Jalan RS Santa Elisabeth Bantul. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Chrystiani, Vinysa Angelina (2023) EVALUASI MENGGUNAKAN METODE HEURISTIC EVALUATION PADA USER INTERFACE WEB PORTAL SMA NEGERI 1 MADIUN. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Nugroho, Wahyu Dwi (2023) EVALUASI USABILITAS PENGGUNAAN PLATFORM METAVERSE DENGAN VIRTUAL REALITY MENGGUNAKAN METODE USE (USEFULNESS, SATISFACTION, DAN EASE OF USE) (STUDI KASUS : PENYELENGGARAAN ACARA MICE). S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Umabaihi, Rian (2023) IMPLEMENTASI MODEL USER GENERATE CONTENT PADA SITUS PEMERINTAH DINAS PARIWISATA KABUPATEN KEPULAUAN SULA. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Menora, Tasya (2023) IMPLEMENTASI PENGUJIAN ALPHA DAN BETA PADA APLIKASI GAMELAN VIRTUAL REALITY. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Saputra, Devon Iman (2023) PEMBANGUNAN APLIKASI EMERALDE PADA PT ENSEVAL PUTERA MEGATRADING. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Wibisono, Thomas Haryo (2023) PEMBANGUNAN SISTEM INFORMASI PADA COFFEE SHOP MENGGUNAKAN PROGRESSIVE WEB APPLICATION. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Wijaya, Adi (2023) PEMBANGUNAN SISTEM PEMBANGUNAN APLIKASI OLAHRAGA KALISTENIK DENGAN POSE DETECTION BERBASIS ANDROID. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Dharma, I Gusti Putu Pramudya Sadhu (2023) PENGUJIAN HASIL PENGEMBANGAN WEBSITE SURVEYASIA PADA PT CITIASIA INTERNASIONAL. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Wiranata, Bagas Yoga (2023) PENGUJIAN TRANSAKSI PEMBELIAN BAGIAN PENGADAAN BARANG PADA SISTEM INFORMASI MANAJEMEN RUMAH SAKIT MENGGUNAKAN METODE BLACK BOX TESTING. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Prasetyo, Lukito Budi (2023) Pembangunan Aplikasi Mobile ABCD untuk PT. XYZ. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Arif, Ibnu (2023) Pengembangan Aplikasi Mobile Augmented Reality dan Gamifikasi untuk Pariwisata: Studi kasus pada Cagar Budaya di Pontianak. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Wijaya, Axell Marvelino (2023) SISTEM PRESENSI PEGAWAI DENGAN FACE RECOGNITION MENGGUNAKAN DEEP LEARNING CNN. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

This list was generated on Tue Jul 1 14:56:49 2025 WIB.