[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Number of items: 19.

Prayogo, Aldo (2020) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR TENTANG KUALITAS LAYANAN PARIWISATA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASIKAN DENGAN CITRA DESTINASI DARI PENGUNJUNG WISATA DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Aryesta, Priska Bella (2020) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI POSITIVE WORD OF MOUTH: STUDI PADA MOBIL MEREK HONDA DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Santoso, Ivan Hertanto (2020) ANALISIS PENGARUH INOVASI DAN KNOWLEDGE SHARING TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN BANK BCA DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Cristiawan, . (2020) ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP PROMOSI PENJUALAN DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DIAMOND GAME MOBILE LEGEND BANG BANG DI CODASHOP. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Sugijanto, Fransiscus Alan (2020) ANALISIS PERENCANAAN DAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU BIJI KOPI UNTUK MEMINIMALKAN BIAYA PEMESANAN KEMBALI DENGAN METODE EOQ DAN FORECASTING. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Papalapu, Yongki William (2020) ANTESEDEN EFEKTIVITAS IKLAN STORIES DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Duanda, Raka (2020) DAMPAK ALIRAN ONLINE TERHADAP PENGALAMAN DAN LOYALITAS MEREK (Studi Pada Situs Belanja Online Matahari.com). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

OKTAVANIA R.D, CLARA (2020) THE EFFECT OF USING BRAND AMBASSADOR AND BRAND IMAGE TOWARDS BUYING DECISION OF WARDAH COSMETICTS CONSUMER. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Ezer, Alfred Eben (2020) Evaluasi Model Bisnis pada Aplikasi Speeda sebagai Bike Sharing Platform melalui pendekatan Business Model Canvas. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

CLAUDIA, . (2020) THE IMPACT OF OPTIMISM TOWARDS JOB BURNOUT ( A CASE OF MILLENNIAL GENERATION EMPLOYEES IN BANK INDONESIA YOGYAKARTA ). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

GUNAWAN, KEVIN ADITYA (2020) MOTIVASI DAN HAMBATAN DALAM MELAKUKAN BELANJA ONLINE : MEMAHAMI RESPON KONSUMEN PADA SITUS BELANJA ONLINE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Ningtyas, Yovita Widya (2020) PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN LOYALITAS MEREK PADA PRODUK NATURE REPUBLIC ALOE VERA. S1 thesis, UAJY.

Hutama, Kevin Andro (2020) PENGARUH DIRECT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI CUBIC KITCHEN & BAR YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Wibawa, Putu Caesar Evananda (2020) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) TERHADAP NIAT PERJALANAN DENGAN KEPERCAYAAN DESTINASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DAN GENDER SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA WISATAWAN DOMESTIK (Studi Pada Potato Head Beach Club Bali). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Sutanto, Yonatan (2020) PENGARUH KEMASAN, HARGA DAN KESADARAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA PRODUK SEPATU VANS. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Kudu, Aniceta Rosvita Bera (2020) PENGARUH PERSEPSI, CONTENT SHARING DAN PERCEIVED BENEFIT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Food Vlogger di Media Sosial Youtube). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Kudu, Aniceta Rosvita Bera (2020) PENGARUH PERSEPSI, CONTENT SHARING DAN PERCEIVED BENEFIT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Food Vlogger di Media Sosial Youtube). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Kurniawan, Sebastian Michael (2020) PENGARUH SUASANA TOKO DAN EMOSI KONSUMEN PADA PERILAKU PEMBELIAN PADA TOKO SNACK DI KOTA KLATEN. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Simpleks, Beatriks Simtya (2020) PERALIHAN PENGGUNAAN ALAT PEMBAYARAN KONVESIONAL KE DIGITAL PADA APLIKASI DANA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

This list was generated on Tue Jul 1 08:29:14 2025 WIB.