[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Number of items: 22.

Xaveri, Marselinus Firstio Ivan (2024) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENERIMAAN DAN PENGGUNAAN APLIKASI DIGITAL KORLANTAS POLRI MENGGUNAKAN METODE TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Putra, Alexander Halilintar Danindra Yudiawan (2024) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENERIMAAN DAN PENGGUNAAN APLIKASI MOLA.TV DENGAN METODE TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Mukuan, Riantama Meidiarto Yustus (2024) ANALISIS KESUKSESAN SISTEM PENDAFTARAN ONLINE PASIEN RAWAT JALAN RUMAH SAKIT HARAPAN BUNDA BATAM DENGAN MENGGUNAKAN MODEL DELONE DAN MCLEAN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Tenau, Reinhard Louis Alfredo (2024) ANALISIS MINAT PEMBELIAN GOLD PASS PADA PEMAIN GAME CLASH OF CLANS UNTUK MENDAPATKAN ITEM VIRTUAL (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Rusdianti, Rumi (2024) ANALISIS PENGALAMAN PENGGUNA SPAYLATER MENGGUNAKAN USER EXPERIENCE QUESTIONNAIRE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Kusuma, Niki (2024) ANALISIS PENGARUH TECHNOLOGY READINESS TERHADAP MINAT PENGGUNA QRIS SEBAGAI MEDIA PEMBAYARAN DI KOTA PADANG. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Lubis, Frans Lintang (2024) ANALISIS USER EXPERIENCE APLIKASI SPOTIFY MOBILE PADA GEN Z MENGGUNAKAN METODE HEART METRICS. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Paringa, Tarsisius (2024) ANALISIS USER EXPERIENCE PADA APLIKASI MOBILE BANKING CREDIT UNION PANCUR KASIH VERSI SIANTAN (162). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Ningtyas, Diffa Maharani (2024) ANALISIS USER EXPERIENCE PADA APLIKASI MOBILE TELEGRAM MENGGUNAKAN GOOGLE’S HEART FRAMEWORK. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Pujabramantya, Alphasiwi (2024) ANALISIS USER EXPERIENCE PADA GAME EFOOTBALL 2023 MOBILE MENGGUNAKAN METODE GAME EXPERIENCE QUESTIONNAIRE (GEQ). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Wicaksono, Fransisksus Guntur (2024) ANALISIS USER EXPERIENCE PADA MAHASISWA TINGKAT AKHIR UNIVERSITAS ATMAJAYA YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Pramudithya, Modestus Nathaniel Rajendra (2024) Analisis Kepuasan Pengguna Terhadap Sistem Bimbingan Mahasiswa Pada Universitas Atma Jaya Yogyakarta Dengan Metode Ende User Computing Satisfaction. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Hendyantoro, Dominikus Ivan (2024) Analisis Pengaruh Fitur Shopee Live Terhadap Minat Beli Pengunjung Aplikasi E-Commerce Shopee Menggunakan Model SOR. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Putri, Bunga Widiantoro (2024) EVALUASI KEAMANAN INFORMASI PADA KANTOR SISTEM INFORMASI DI UNIVERISTAS X MENGGUNAKAN INDEKS KAMI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Aditya, Bonaventura Verrell (2024) EVALUASI USER EXPERIENCE PADA APLIKASI LIVIN’ BY MANDIRI MENGGUNAKAN USER EXPERIENCE QUESTIONNAIRE (UEQ). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Novianto, . (2024) PENGEMBANGAN FRONT END WEB IDEABOX MULTITENANT MENGGUNAKAN METODE SCRUM. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Silalahi, Imam Lewi (2024) PERANCANGAN SISTEM INFORMASI HELPDESK DI PT. BERLIAN ANUGERAH TRANSPORTASI SURABAYA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Sinaga, Desto Samro Johannes (2024) PERANCANGAN SISTEM INFORMASI INVENTARIS BARANG PADA PERUSAHAAN PLN UP3 MAGELANG MENGGUNAKAN METODE WATERFALL. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Yabin, Yonatan Abisai (2024) Penerapan Unified Theory of Acceptance and Use of Technology 3 Untuk Memahami Penerimaan Aplikasi PLN Mobile. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Merah, Elisabet Larasati Kartika (2024) Perancangan Enterprise Architecture berbasis TOGAF ADM untuk Pengembangan Portal Layanan Publik. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Wibowo, Ariel Valentino Putra (2024) Perancangan Ulang Design User Interface Pada Website Naruna Ceramic Studio menggunakan metode Design Thinking. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Tandi, William (2024) RANCANG BANGUN SISTEM POINT OF SALE (POS) TOKO PAKAIAN PELANGI DUMAI BERBASIS WEB MENGGUNAKAN METODE PROTOTYPE. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

This list was generated on Tue Jul 1 07:39:41 2025 WIB.