[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Number of items: 17.

Gabrielle, Marvell Viona Gabrielle (2024) AKTIVITAS NOSTALGIA MARKETING PADA KONTEN AKUN INSTAGRAM @WONDERFULJOGJA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Renyna, Cindy Claresta (2024) ANALISIS PRAKTIK CSR PELAKU INDUSTRI TEMBAKAU DENGAN KONSEP PIRAMIDA CARROLL (Studi Interpretatif pada Penerima Program Djarum Beasiswa Plus. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Matsuzawa, Made Abi Bramastha Ryosuke (2024) ANALISIS RESEPSI PENYANDANG DISABILITAS TERHADAP KOMODIFIKASI KONTEN TRETAN UNIVERSE DI YOUTUBE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Santoso, Jonathan Yael Fredo (2024) HUBUNGAN ANTARA ELECTRONIC WORD-OF-MOUTH KONFLIK BLACK CAMPAIGN BRAND NEYNIS FOOD PADA SALAD NYOO DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Santoso, Gabriella Angellica (2024) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS KONTEN CO-BRANDING MCDONALD’S X NEWJEANS DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

MEIDY, AGNES MONICA (2024) PEMAKNAAN ISI PESAN DALAM FILM BARBIE (2023) MENURUT PENONTON BERJENIS KELAMIN LAKI-LAKI GENERASI Z. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

UNY, YOLENCHYA (2024) PENGARUH DAYA TARIK NAGITA SLAVINA SEBAGAI BRAND AMBASSADOR TERHADAP KESADARAN MEREK (Produk Body Lotion RANS Beauty Di Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Chay, Grace (2024) PENGARUH DAYA TARIK NICHOLAS SAPUTRA SEBAGAI BRAND AMBASSADOR SKINTIFIC INDONESIA TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE SKINTIFIC DI KALANGAN MAHASISWA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Siswanto, Petrie Omega (2024) PENGARUH KUALITAS KONTEN PROMOSI PENJUALAN DI KONTEN INSTAGRAM @STARBUCKSINDONESIA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GENERASI Z. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Abigail, Maria De Lourdes Fenischa Diva (2024) PENGARUH KUALITAS PESAN KAMPANYE ONLINE WATSONS: “DO GOOD #PLASTICREBORN” TERHADAP PERUBAHAN PERILAKU GENERASI Z DALAM UPAYA MENDAUR ULANG EMPTIES PRODUCT SKINCARE DAN MAKE UP. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Mewika, . (2024) PENGARUH TERPAAN KONTEN AFFILIATE MARKETING AKUN TIKTOK @DOSENKECANTIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GENERASI Z. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Sebastian, Emanuel Evan (2024) PENGARUH TERPAAN KONTEN KAMPANYE #ONEDAYONETRASHBAG PANDAWARA GROUP TERHADAP SIKAP PEDULI LINGKUNGAN MASYARAKAT. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Maharsi, Ardella Bernica Wahyu (2024) PROSES REBRANDING GRAND AMBARRUKMO HOTEL YOGYAKARTA MENJADI GRAMM HOTEL BY AMBARRUKMO. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Sulistyo, Raynaldi Jeconiah (2024) Praktik Objektifikasi Perempuan Dalam Konten Akun Instagram Good Ponsel: Analisis Isi Akun Good Ponsel di Instagram. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

AGUSTA, AGATHA CAROLINA (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BUSINESS TO BUSINESS YOGYAKARTA MARRIOTT HOTEL SEBAGAI HOTEL MICE. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Irene, Fresilia Putri (2024) TINGKAT BRAND AWARENESS BIOAQUA DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Millenio, Sebastian Edward De (2024) TINGKAT BRAND AWARENESS CUPABLE COFFEE DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

This list was generated on Tue Jul 1 07:55:47 2025 WIB.