Andjani, Josephina Kayla Indra (2024) BRAND INTERACTIVITY AND INVOLVEMENT IN DRIVING SOCIAL MEDIA CUSTOMER BRAND ENGAGEMENT AND BRAND LOYALTY: BRAND TRUST AS THE MEDIATOR IN SOMETHINC INSTAGRAM PAGE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Dewi, Benitta Aryani Chandra (2024) THE EFFECTS OF ELECTRONIC WORD-OF-MOUTH (E-WOM) ON PURCHASE INTENTION WITH BRAND IMAGE AS A MEDIATING VARIABLE FOR SKINCARE PRODUCTS BY OURDAYLEE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Apriani, Bernadette Carla Gita (2024) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI GREEN PURCHASE INTENTION DENGAN MODERASI GREEN BRAND KNOWLEDGE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Yudhistira, Mahesa Dwika Abraham (2024) THE INFLUENCE OF DENNY SUMARGO'S CREDIBILITY VARIABLES AS AN INFLUENCER ON BURGER BANGOR'S PURCHASE INTENTIONS. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Putra, Putu Bagus Krishna Prabawa (2024) PENGARUH E-WOM DAN PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP CITRA MEREK DAN NIAT BELI DALAM APLIKASI SOCO BY SOCIOLLA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Pradana, Nicholas Juan (2024) PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA E-COMMERCE SHOPEE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Tarigan, Natasya Louis Theresya (2024) PENGARUH KREDIBILITAS INFLUENCER TASYA FARASYA PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP NIAT BELI PRODUK SOMETHINC. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Langkeru, Marsellio Raymond Febrianto Arakian (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA PRODUK KOPI COSAN SETURAN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Christiana, Maria Wahyu (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, SUASANA TEMPAT, DAN KEWAJARAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN KAFE LESTARI CORNER. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Sitohang, Regina Putri (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SOMETHINC. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Putri, Natasya Mahardika (2024) PENGARUH PEMASARAN INSTAGRAM @FORE.COFFEE TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA PRODUK KOPI FORE DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Geraldine, Sherly Meliana (2024) PENGARUH PERSEPSI KELAYAKAN HARGA DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS: EFEK MEDIASI DAN NIAT BERKUNJUNG KEMBALI STUDI PADA: ALAS HOUSE PURWOKERTO. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Christiawan, Steve Richardo (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA INFLUENCER KENT HADI TERHADAP NIAT BELI DENGAN KREDIBILITAS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Tjong, Marianus Rinaldy Anjaya (2024) PERAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIATOR PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PADA LOYALITAS PELANGGAN DI CAFE FR92. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.