[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Number of items: 26.

Hardono, Adianto (2023) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGGUNAAN E-WALLET GOPAY PADA PLATFORM TOKOPEDIA (STUDI KASUS MAHASISWA UNIVERSITAS ATMA JAYA). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Alfan, Hilarius (2023) ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA SISTEM INFORMASI KRS E-CAMPUZ MENGGUNAKAN MODEL DELONE AND MCLEAN (Studi Kasus: Universitas Nusa Nipa Maumere). S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Aprianto, I Gusti Lanang Adi (2023) ANALISIS PENERIMAAN DAN PENGGUNAAN TERHADAP TEKNOLOGI E-LEARNING PADA SEKOLAH MENENGAH ATAS MENGGUNAKAN PERLUASAN MODEL UTAUT. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Aprianto, I Gusti Lanang Adi (2023) ANALISIS PENERIMAAN DAN PENGGUNAAN TERHADAP TEKNOLOGI E-LEARNING PADA SEKOLAH MENENGAH ATAS MENGGUNAKAN PERLUASAN MODEL UTAUT. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Pangestu, Ardhika Wida (2023) ANALISIS USABILITY PADA APLIKASI METAVERSE GAMELAN SARON MENGGUNAKAN METODE SYSTEM USABILITY SCALE DAN USABILITY TESTING. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Veron, Juan Sebastian (2023) ANALISIS USER EXPERIENCE APLIKASI VIRTUAL REALITY GAMELAN BONANG BARUNG MENGGUNAKAN USER EXPERIENCE QUESTIONNAIRE (UEQ). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Putranto, Hanggara Ragil (2023) ANALISIS USER EXPERIENCE PADA GAME FIFA MOBILE DENGAN MENGGUNAKAN METODE GAME DESIGN FACTORS QUESTIONNAIRE. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Pracoyo, Ayub Her (2023) Analisis Komparatif Penerapan Algoritma Fuzzy Dan Algoritma Sederhana Pada Gamelan Saron Virtual. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Jonathan, Ryan (2023) Analisis Minat Penggunaan Aplikasi Dompet Digital DANA dengan Menggunakan Pendekatan Unified Theory Acceptance and Use Technology 2 (UTAUT2). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Raharja, Godwin Aditya (2023) CLUSTERING DATA PENJUALAN MOTOR MENGGUNAKAN METODE K-MEANS (STUDI KASUS : AHASS GUNA MOTOR BOGOR). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Buwana, Penta Eva Tri (2023) Desain UI/UX Menggunakan Design Thinking pada Aplikasi Pemesanan Rawat Jalan RS Santa Elisabeth Bantul. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Nugroho, Wahyu Dwi (2023) EVALUASI USABILITAS PENGGUNAAN PLATFORM METAVERSE DENGAN VIRTUAL REALITY MENGGUNAKAN METODE USE (USEFULNESS, SATISFACTION, DAN EASE OF USE) (STUDI KASUS : PENYELENGGARAAN ACARA MICE). S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Lodan, Maria Wihelmina (2023) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Konsumen Terhadap Produk Dari Kain Tenun Maumere Secara Online Melalui Jejaring Sosial Di Facebook Dan Instagram. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Menora, Tasya (2023) IMPLEMENTASI PENGUJIAN ALPHA DAN BETA PADA APLIKASI GAMELAN VIRTUAL REALITY. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

NUGRAHA, KRISTOFORUS ADI SURYA (2023) IMPLEMENTASI SYSTEM USABILITY SCALE (SUS) PADA APLIKASI SHOPEE DALAM PENILAIAN KEPUASAN PENGGUNA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Moreno, Alesandro (2023) KLASIFIKASI CUITAN UJARAN KEBENCIAN DI MEDIA SOSIAL TWITTER. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Saleh, Sahlan M. (2023) MODEL ARSITEKTUR ENTERPRISE UNTUK MENDUKUNG SISTEM INFORMASI PADA UNIVERSITAS YAPIS PAPUA MENGGUNAKAN EAP. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Hendrawan, Agus Putra (2023) PEMBANGUNAN MODEL PEMBELAJARAN MESIN UNTUK KLASIFIKASI JENIS MOTIF PADA BATIK BERBASIS CONVOLUTIONAL NEURAL NETWORK. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Pratama, Marcelinus Yudistira Yoga (2023) PEMBANGUNAN SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN MENGGUNAKAN METODE AHP UNTUK MENENTUKAN REKOMENDASI CALON PENERIMA BANTUAN LANGSUNG TUNAI. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Kristianto, Stevanus Tetuko (2023) PENERAPAN PHOTOREALISM DALAM PENGEMBANGAN OBJEK 3D GAMELAN KENONG PADA GAMELAN VR. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Madayanto, Vincent (2023) PENGUJIAN DAN PERANCANGAN DESAIN ANTARMUKA PADA SISTEM PENDAFTARAN KRS ONLINE UAJY MENGGUNAKAN METODE USABILITY TESTING BERBASIS ISO 9241-11. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Ariyanto, Brigita Angga Permata (2023) PERANCANGAN ULANG ANTARMUKA WEBSITE GEREJA BETHEL INDONESIA MIRACLE SERVICE CABANG KHUSUS 5 MENGGUNAKAN METODE DESIGN THINKING. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Christopher, Ryan (2023) Pembangunan Aplikasi Android Game Quiz Pengenalan dan Pembelajaran Budaya Yogyakarta untuk Mahasiswa Baru Universitas Atma Jaya Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Ladeka, Giordano Pramodana (2023) Pengembangan Aplikasi 3D Tur Kampus III UAJY Berbasis Android Menggunakan Unity 3D Game Engine Tugas Akhir. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Hadiyana, Sela (2023) SENTIMEN ANALISIS KETERBATASAN KESEMPATAN KERJA DALAM BIDANG YANG DIMINATI BAGI GEN Z MENGGUNAKAN ALGORITME NAIVE BAYES. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

DINDIMARA, TRYCHEYANI RAMBU DAY (2023) SISTEM INFORMASI PARIWISATA SUMBA TIMUR BERBASIS WEB Implementasi Metode System Usability Scale (SUS) Dalam Pengujian Fungsionalitas Sistem. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

This list was generated on Tue Jul 1 08:04:45 2025 WIB.