[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Number of items: 15.

Santoso, Michelle Celine (2024) ANALISIS ISI MENGENAI PESAN ELECTRIFYING LIFESTYLE PADA KAMPANYE #BUMIAWETMUDA MILIK PERUSAHAAN LISTRIK NEGARA (PLN) DI AKUN TIKTOK @KOMPASCOM. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Novitadrianti, Kezya Putri (2024) EFEKTIVITAS IKLAN PROGRAM KATERING SEHAT HEBIT FOOD DI INSTAGRAM ADS STORIES BERDASARKAN METODE CUSTOMER RESPONSE INDEX DENGAN KONSEP AISAS. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Irawan, Aissah Nadia (2024) IMPLEMENTASI INTERNET MARKETING OLEH MIA GLASIE DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Gunawan, Dita Aura Fitri (2024) MANAJEMEN KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SATUJU COFFEE PADA AKUN @satuju.coffee. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Tambunan, Morrison Jonathan (2024) MOTIF DAN KEPUASAN PEREMPUAN GENERASI Y DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA DALAM MENGGUNAKAN APLIKASI KENCAN BUMBLE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Valerian, Endrico Adriel (2024) PENGARUH INTENSITAS KOMUNIKASI DALAM KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET INTERNET KARTU TELKOMSEL (Studi Eksplanatif terhadap Generasi z Di Jawa Tengah dan Yogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

BR. Tanggang, Arganita (2024) PENGARUH INTENSITAS MENGAKSES KONTEN PADA AKUN TIKTOK @VMULIANA TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI FOLLOWERS MENGENAI EDUKASI KARIER. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Adam, Athano Briliant Humphrey (2024) PENGARUH KREDIBILITAS KIKI AULIA UCUP SEBAGAI DIREKTUR PROMOTOR BOSS CREATOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET EARLY BIRD PESTAPORA 2024 (Studi Eksplanatif pada Pengikut Akun Instagram @pestapora). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Faris, Novita Caroline Ganit (2024) PENGARUH KREDIBILITAS REIZUKA ARI SEBAGAI INFLUENCER TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK SUNSCREEN REIZ & SHINE (Studi Eksplanatif terhadap Generasi Z Yogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Nathania, Kezia Sharon (2024) PENGARUH KREDIBILITAS TITAN TYRA SEBAGAI BEAUTY INFLUENCER TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA PRODUK SECONDATE BEAUTY (Studi Eksplanatif terhadap Member Broadcast Channel Instagram @titantyra). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Hedrawan, Okky Bayu (2024) PENGARUH TERPAAN KONTEN “BUTUH TEMPAT NUGAS YANG NYAMAN DAN GRATIS” PADA AKUN INSTAGRAM @SOLOTECHNOPARK_OFFICIAL TERHADAP MINAT MENGUNJUNGI SOLO TECHNOPARK (Studi Eksplanatif pada Generasi Z di Kota Solo). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Afiani, Desi (2024) STRATEGI KOMUNIKASI NOONBIT ACADEMY DALAM MEMPROMOSIKAN KURSUS BAHASA KOREA ONLINE MELALUI AKUN INSTAGRAM @NOONBITACADEMY. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Sondakh, Angelique Marrie Joellene (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN REAL ESTATE DEEPA LAND PADA PROGRAM #DEEPARADISE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Syafitri, Dinda Dewanti (2024) STRATEGI MARKETING COMMUNICATION DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA POSITIF COSAN YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Ivana, Cherry (2024) TAHAPAN PENETRASI SOSIAL MELALUI APLIKASI KENCAN ONLINE BUMBLE OLEH GENERASI Z DI KOTA YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

This list was generated on Tue Jul 1 14:37:29 2025 WIB.