Abhiyasa, Petrus Nolascus Bagas (2021) ATMOSPHERE STORE SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN WARUNG KOPI KLOTOK. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Setiadi, Lisa Charisa (2021) MOTIVASI PENGGUNA INSTAGRAM DALAM MEMBUAT USER-GENERATED CONTENT (Studi Kasus pada Pengguna Instagram dalam Membuat UserGenerated Content terkait Brand iFree Indonesia). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Yuliana, Yessi (2021) PENGARUH BRAND IMAGE BILLIONAIRE’S PROJECT TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kuantitatif Eksplanatif Pada Followers Akun Instagram @Billionairesproject). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Saputri, Intan Permatasari (2021) PENGARUH INTERAKTIVITAS DALAM KOMUNITAS ONLINE TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Eksplanatif Kuantitatif Pada Anggota Komunitas Online Indonesia Mechanical Keyboard Group di Facebook). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Pangaribuan, Tessalonika Priscilla (2021) PENGARUH KREDIBILITAS VANESHA PRESCILLA SEBAGAI CELEBRITY ENDORSER TERHADAP PROSES PERSEPSI KONSUMEN ATAS MEREK OPPO. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Dewanti, Arunarwi Putri (2021) PENGARUH KUALITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL PEGAWAI SEBATAS CAFÉ TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Rimanovita, Lidwina Vallery (2021) PENGARUH KUALITAS PESAN KAMPANYE #HMCONSCIOUS TERHADAP PERSEPSI KHALAYAK DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Putri, Gabriella Bages (2021) PENGUNGKAPAN DIRI DALAM KOMUNITAS VIRTUAL (Studi Deskriptif Anggota Komunitas Virtual Motherland dalam Mengungkapkan Diri di Jejaring Sosial Facebook). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
DWIANDARINI, RACHEL KEZIA WELASASIH (2021) PERCEPTUAL MAPPING E-COMMERCE BERDASARKAN E-SERVICE QUALITY (Studi Deskriptif Kuantitatif Persepsi Konsumen Generasi Milenial di Yogyakarta atas Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Lazada, dan Blibli Berdasarkan E-Service Quality). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Bangun, Lalita Hutami (2021) PERENCANAAN KONTEN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA INSTAGRAM @sampanmimpi UNTUK MEMBANGUN BRAND IMAGE. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Soeyoedi, Efraim Andhanny Chrisanto (2021) PERSONAL BRANDING GEDEXXPOLLL BERGENRE FUNKY KOTA DALAM MENGARUNGI INDUSTRI MUSIK DI SURAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.