SEKARNINGRUM, ATIKAH (2022) AKTIVITAS CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY SEBAGAI PROGRAM PUBLIC RELATIONS MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN (Studi Deskriptif Aktivitas CSR Lippo Plaza Jogja dan Jogja City Mall). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
PURMITASARI, LAKSMAY ALSHIKA (2022) HUBUNGAN KOMPETENSI KOMUNIKASI HOST SHOPEE LIVE STREAMING DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Akun Shopee Cess Store). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Teofani, Marcelline Vania (2022) PENGARUH BRAND KNOWLEDGE PROGRAM LOYALITAS “GOCLUB” PADA APLIKASI GOJEK TERHADAP TINGKAT LOYALITAS PELANGGAN (SURVEI PADA FOLLOWERS AKUN INSTAGRAM GOJEK INDONESIA @GOJEKINDONESIA). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
EDITYORINI, ELISABETH BELINDA (2022) PENGARUH INTENSITAS MENGAKSES AKUN INSTAGRAM @MAMIKOSAPP TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI FOLLOWERS MENGENAI REKOMENDASI KOS. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
PETRISAURA, ELIZABETH FELIA (2022) PENGARUH VALENSI PENDAPAT AKUN INSTAGRAM @MILAROSINTA TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP DI GRAND AMBARRUKMO PADA MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
NADAYUKI, NI KD. YOIKA REIYE (2022) PENGGUNAAN INTERIOR STORE UNTUK MEMBENTUK BRAND IMAGE (STUDI KASUS PADA PENGGUNAAN INTERIOR STORE MOU GELATO YOGYAKARTA UNTUK MEMBENTUK BRAND IMAGE MOU GELATO YOGYAKARTA). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
WIDISANTI, BRIGITA ARCCITA (2022) PENYUSUNAN PESAN PERSUASIF “FRONT OF HOUSE ENTERTAINMENT” DALAM MEMPROMOSIKAN EVENT GOOD VIBES FESTIVAL MELALUI INSTAGRAM. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
TIFANY, . (2022) Pengaruh Terpaan Kejelasan dan Kemenarikan Pesan Konten Giveaway Terhadap Minat Beli Produk Perusahaan Nakedsol di Media Instagram. (Studi Eksperimen pada Kelompok Wanita Usia 25-40 Tahun di Pontianak ). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
ANJARINI, THEODOTA FERNANDA DIAN (2022) Perceptual Mapping Layanan Food Delivery Berdasarkan E-Service Quality (Studi Deskriptif Kuantitatif Persepsi Konsumen Generasi Z di Yogyakarta atas GrabFood, GoFood, dan ShopeeFood). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
MUWIRA, WILLIAM (2022) TINGKAT KEMENARIKAN KONTEN INFORMASI DAN VISUAL INSTAGRAM @INDO.FARM TERHADAP MINAT BELI PRODUK PADA FOLLOWERS INSTAGRAM @INDO.FARM. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.