[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Number of items: 17.

Bhagaskara, Katon (2021) ANALISIS PENGALAMAN BARANG VIRTUAL KEPADA NIAT PEMBELIAN KONTEN DALAM GAME MOBILE (Studi pada konsumen produk PUBG Mobile). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Wicaksono, Ferry Putro (2021) DESKRIPSI PENGARUH DIGITAL WALLET TERHADAP KONSUMEN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Putra, Nereus Calvarian Avenda (2021) FAKTOR PENENTU KEPUTUSAN PEMBELIAN TUPPERWARE OLEH MAHASISWA FBE UAJY. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Pangaribuan, Berton Aditya (2021) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SIKAP KONSUMEN TERHADAP E – MARKETING. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Darmawan, I Made Setia Adi (2021) Faktor – Faktor yang Memengaruhi Sikap Konsumen Terhadap Niat Berperilaku Dalam Berbelanja Online di Heymale.id. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Evani, Amelia Shafira (2021) KOMPARASI PERSEPSI PELANGGAN PADA PRODUK ACCU BERDASARKAN COUNTRY OF ORIGIN DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT PEMBELIAN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Harianja, Eric Leonard (2021) PENGARUH ATMOSFER LOEPA LELAH COFFEE YOGYAKARTA TERHADAP NIAT PEMBELIAN KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Anggun, Krissanta (2021) PENGARUH BRAND IMAGE AND LOYALTY, NEW BRAND, BRAND CREDIBILITY, BRAND APPEAL, DAN PERCEIVED BRAND QUALITY TERHADAP PURCHASE DECISION PRODUK KOSMETIK EMINA DI KOTA NGABANG KALIMANTAN BARA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Setiawan, Bathara Axel Ananta (2021) PENGARUH CONSUMER ENGAGEMENT, BRAND TRUST, DAN PERFORMANCE EXPECTATION TERHADAP PURCHASE INTENTION DI TOKOPEDIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Raymond, . (2021) PENGARUH ENDOSER TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN KAOS OBLONG WILAYAH PEKANBARU MELALUI SIKAP MEREK. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Septianto, Albertus Yudha (2021) PENGARUH FAKTOR ORIENTASI MEREK, REPUTASI VENDOR, MEDIA SOSIAL DAN E-WOM DALAM PEMBELIAN BERULANG PADA PASAR DARING SHOPEE. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Dwara, Gerardus Rangga Putu (2021) PENGARUH GREEN MARKETING MIX TERHADAP NIAT BELI PRODUK STARBUCKS (STUDI PADA MAHASISWA S1 UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

H, Adam Ibrahim (2021) PENGARUH INFLUENCER KEANU ANGELO PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP NIAT BELI PRODUK BITTERSWEET BY NAJLA”. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Tumanggo, Fidelis Eltho (2021) PENGARUH KOMUNIKASI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP EKUITAS MEREK DAN NIAT BELI KONSUMEN (Studi Pada: Lawless Burgerbar Jakarta). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Cintia, Matilda (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) DI MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Purwanto, Fransiska (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LIPSTIK REVLON DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Susanti, Anastasia Friska (2021) PENGARUH SOCIAL eWOM TERHADAP SIKAP PADA MEREK DAN NIAT BELI KONSUMEN (STUDI PADA VIDEO ULASAN ONLINE DI YOUTUBE UNTUK PRODUK PURBASARI HI-MATTE LIP CREAM DI KOTA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

This list was generated on Tue Jul 1 07:54:28 2025 WIB.