[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Number of items: 16.

Sidabutar, Estra Lita (2020) ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN DAN KOMITMEN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK KARTU LOOP (Studi Kasus Mahasiswa Strata Satu Universitas Atma Jaya Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Wanodya, Teresa Ratna (2020) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK RAMAH LINGKUNGAN (Studi Pada Pengguna Produk “The Body Shop” Di Yogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Wanodya, Teresa Ratna (2020) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK RAMAH LINGKUNGAN (Studi Pada Pengguna Produk “The Body Shop” Di Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

ARITONANG, BONARIS (2020) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SIKAP KONSUMEN TERHADAP E-MARKETING Studi Pada:Aplikasi My-Telkomsel. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Laksono, Fransiscus Xaverius Bangun (2020) HUBUNGAN CUSTOMER BRAND ENGAGEMENT TERHADAP BRAND SATISFACTION DAN BRAND LOYALTY MELALUI ONLINE BRAND EXPERIENCE (STUDI KASUS PADA E-COMMERCE LAZADA). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Surbakti, Laura Angelina Br (2020) PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KESADARAN MEREK, CITRA MEREK DAN LOYALITAS MEREK PADA SALAD NYOO YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Lio, Devid Daliberty (2020) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT DALAM PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GENERASI MUDA DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Panglipur, Gracianus Aji (2020) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KESEDIAAN KONSUMEN MEMBAYAR HARGA PREMIUM PADA PRODUK UNIQLO (Studi Pada Uniqlo, Yogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Kurnia, Clemens Sandy Bayu (2020) PENGARUH CITRA NEGARA ASAL, PENGETAHUAN PRODUK, DAN KETERLIBATAN TERHADAP NIAT PENCARIAN INFORMASI DAN NIAT PEMBELIAN ULANG PRODUK SNEAKERS VANS. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Lumintu, Gerardus Setia Adi (2020) PENGARUH IKATAN EMOSIONAL MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK BERBASIS KONSUMEN DENGAN KREDIBILITAS MEREK DAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Tokopedia). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Wulandari, Felicula Nawang (2020) PENGARUH KEASLIAN MEREK TERHADAP NILAI YANG DITERIMA DAN KEPERCAYAAN MEREK (Studi Pada Air Mineral Dalam Kemasan Merek “Aqua” Di Indonesia). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Magdalena, Mega Rotua (2020) PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, CITRA MEREK, DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK (Studi pada Merek Love Beauty and Planet). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Kasihiw, Febriza Anastasia (2020) PENGARUH KETERLIBATAN KONSUMEN TERHADAP ELEKTRONIK GETOK TULAR (E-WOM) DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA PRODUK THE BODY SHOP YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Sulaiman, Alexius Felix Hartanto (2020) PENGARUH KEVIN SANJAYA SUKAMULJO SEBAGAI CELEBRITY ENDORSERMENT TERHADAP PURCHASE DECISION PRODUK MEREK YONEX. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Maningkas, Chlarisa Anggraini (2020) PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TERKAIT APLIKASI PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP NIAT PEMBELIAN Studi Pada Account Instagram HARVOfficial. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

SILITONGA, FRISKA NATALIA (2020) PERAN BROWSING DAN IMPULSIF PADA PENGARUH ULASAN ONLINE TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

This list was generated on Tue Jul 1 14:33:18 2025 WIB.