Wibowo, Andreas Bagus Aryo Seto Edianna (2024) AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN OLEH TIM DIGITAL MARKETING DESA WISATA REJOWINANGUN DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Pratama, Muhammad Salvian Adi (2024) AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN PASAR WIGUNA MELALUI INSTAGRAM @PASARWIGUNA DALAM MEMPROMOSIKAN ECO-CULTURE MARKET. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Satrio, Gustian Pandu (2024) ANALISIS PENGARUH KUALITAS KONTEN INSTAGRAM @KERJOOCOM TERHADAP BRAND AWARENESS FOLLOWERS @KERJOOCOM. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Auricalsita, Cintya Pradnya (2024) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK TERHADAP PEMAKNAAN PEREMPUAN JAWA DALAM TOKOH JENG YAH DI SERIAL “GADIS KRETEK” (2023). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Devian, Hilarius Diaz Alfredo (2024) Analisis Peran Public Relations Dalam Mempertahankan Reputasi Klub Sepak Bola Pada Situasi Krisis (Studi Kasus Pada Hasil PSS Sleman Musim 2022-2023). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Putri, Hosiana Krisna (2024) DISTRIBUSI PESAN PELECEHAN SEKSUAL DALAM LAGU BELENGGU OLEH AMIGDALA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Abigail, Gabriella (2024) EFEKTIVITAS IKLAN KOLABORASI KOPI JANJI JIWA PADA FOLLOWERS DALAM AKUN INSTAGRAM @KOPIJANJIJIWA MENGGUNAKAN PERHITUNGAN CUSTOMER RESPONSE INDEX (CRI). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Sudargo, Serafina Loveita (2024) KALIBRADIO SEBAGAI WUJUD KAMPANYE KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL BROOKLAND COFFEE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Pranata, Muhammad Fadly Nalendra (2024) PEMANFAATAN FITUR INSTAGRAM OLEH DIVISI MARKETING COMMUNICATION ADA JAVAKU DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS HOSTEL DAN KAFE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Wicaksana, Andreas Rodrigo (2024) PENGARUH INTENSITAS TERPAAN KONTEN PROMOSI PERTANDINGAN DBL JOGJA TERHADAP MINAT BELI TIKET PERTANDINGAN OLEH FOLLOWERS INSTAGRAM @DBLJOGJA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
TRAMARENDITO, HIRDIYO PRADSA (2024) PENGARUH TERPAAN MEDIA PADA PROGRAM VINDES SPORT DI KANAL YOUTUBE VINDES TERHADAP MINAT BEROLAHRAGA SUBSCRIBERS YOUTUBE VINDES. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Cheterina, Mellisa (2024) PENGGUNAAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN OLEH GUDEG MANGGAR LUWENG KAYU. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Kawengian, Patricia Erika (2024) Pembentukan Personal Branding Abigail Manurung (Studi Deskriptif Kualitatif pada Akun TikTok @gueneve). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Pasaribu, Diva Savira Saleh (2024) STRATEGI KAMPANYE “ABILITY HAS NO GENDER” DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS NEVERNOT PERFUMES. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.