Sihaloho, Yeremia (2024) AKTIVITAS KOMUNIKASI LINGKUNGAN DALAM PROGRAM CLEAN UP DAN EDUKASI OLEH KOMUNITAS TRASH HERO JOGJA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
RAMBING, NOEL GERALDINE YEREMIA (2024) AKTIVITAS PEMBENTUKAN BRAND IMAGE PT. DUTA WIBAWA MANDA PUTRA DALAM MEMBANGUN KEPERCAYAAN KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Jati, Mateus Jericho Krisna (2024) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN PERILAKU SUPORTER SEPAK BOLA INDONESIA TERKAIT TRAGEDI KANJURUHAN PADA MEDIA BERITA BOLASPORT.COM. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Hanarko, Marcellino (2024) BENTUK KOMUNIKASI PEMASARAN EVENT SPORT TOURISM DI YOGYAKARTA (Studi Kasus pada Event Mandiri Jogja Marathon 2023). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Aprillia, Noverine Riescha (2024) Brand Communication oleh PT C Channel Indonesia melalui Platform Lemon Influencer. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Wihasta, Vincentio Rafael (2024) DIFUSI INOVASI APLIKASI VISITING JOGJA PADA PENGELOLA EKOWISATA SUNGAI MUDAL DI DESA WISATA JATIMULYO. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Lantamsari, Lucia Vanessa Dewi (2024) IMPLEMENTASI PROGRAM TELUSUR RASA OLEH DJE DJAK RASA DALAM MELESTARIKAN PANGAN LOKAL. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Bagaskara, Danan Anggita (2024) PEMANFAATAN TIKTOK SEBAGAI MEDIA PERSONAL BRANDING PENYIAR RADIO KANI RARAS (Studi Deskriptif Kualitatif pada Akun TikTok @kkaniraras). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Pembayun, Lintang Putri (2024) PEMBENTUKAN PERILAKU REMAJA DARI KELUARGA BROKEN HOME PADA FILM KILL BOKSOON DENGAN PENDEKATAN KOMUNIKASI KELUARGA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Gunawan, Shania Hendra (2024) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, CITRA PEMAKAI DAN CITRA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA OLEH FOLLOWERS AKUN INSTAGRAM @AVINCI_WEDDINGPLANNER. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
ROMBEKILA, GLORIA EDWINA (2024) PENGARUH PERCEIVED VALUE DAN CITRA MEREK SABUN LIFEBUOY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Ginting, Anastasia Cecilia BR (2024) PENGELOLAAN AKUN INSTAGRAM @KAPANLAGIKOREA SEBAGAI MEDIA PROMOSI UTAMA KAPANLAGI RUBRIK KOREA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Krissanty, Katarina (2024) PROSES PENYUSUNAN PESAN PERSUASIF DI TWITTER OLEH AFFILIATOR PRODUK BEAUTY PADA PROGRAM SHOPEE AFFILIATE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Maharani, Putri Dian (2024) Strategi Komunikasi Merek Sensatia Botanicals dalam Membangun Pemahaman Konsumen terkait Prinsip Sustainable Beauty Melalui Media Sosial Instagram. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.