[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Number of items: 14.

Pramudya, Natanael (2024) ANALISIS ISI KONTEN INSTAGRAM CUPABLE COFFEE DALAM KAMPANYE #KARENAKOPIKITASETARA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Christy, Adellia Gracia (2024) ANALISIS KONTEN CORPORATE BRANDING KOMPAS GRAMEDIA PADA INSTAGRAM @KOMPASGRAMEDIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Tanry, Dorene (2024) ANALISIS KONTEN VISUAL PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM MENANTEA DALAM MELAKUKAN REBRANDING. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Wirjohandjojo, Christopher Carel (2024) ANALISIS KONTEN VISUAL PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM MUSEUM ULLEN SENTALU DALAM MENYAMPAIKAN NILAI “MUSEUM BEYOND THE WALL” (ANALISIS MULTIMODAL PADA AKUN INSTAGRAM @ULLENSENTALU). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Songgonao, Maria Gabriella Murdiani (2024) PENGARUH DAYA TARIK BRAND AMBASSADOR EXO TERHADAP MINAT BELI PRODUK SCARLETT. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Wedawati, Cokorda Agung Istri (2024) PENGARUH DAYA TARIK KONTEN PROMOSI TUMBLER STARBUCKS X BLACKPINK DI INSTAGRAM @STARBUCKSINDONESIA TERHADAP MINAT BELI FANS BLACKPINK (BLINK). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

SARI, STEPHANIE YOCKEY PERMATA (2024) PENGARUH DAYA TARIK PRODUK YANG DIKOMUNIKASIKAN MELALUI KONTEN AKUN INSTAGRAM @jogjamu.id TERHADAP CITRA MEREK JOGJAMU. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Maharani, Veronica Benedicta Exa (2024) PENGARUH INTENSITAS MENONTON VIDEO TRAILER CHARACTER TERHADAP BRAND IMAGE DALAM GAME HONKAI STAR RAIL (STUDI EKSPLANATIF KUANTITATIF PENGARUH INTENSITAS MENONTON VIDEO TRAILER CHARACTER TERHADAP BRAND IMAGE GAME HONKAI STAR RAIL). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Vernandi, Valarie (2024) PENGARUH KUALITAS PESAN KAMPANYE “WASTE DOWN BEAUTY UP” TERHADAP PERCEIVED VALUE PRODUK SOSIAL BRAND SOCIOLLA (STUDI EKSPLANATIF KUANTITATIF SOCIAL PRODUCT DARI KAMPANYE SOCIOLLA WASTE DOWN BEAUTY UP). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Monica, Cindy (2024) PENGARUH KUALITAS PESAN KONTEN TIKTOK @MAKANLURR TERHADAP MINAT BELI FOLLOWERS DI RUMAH MAKAN MADUN OSENG NYAK KOPSAH (Studi eksplanatif kuantitatif pada followers akun @makanlurr). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Kelly, Glori Cellene (2024) PENGARUH PRODUCT PERCEIVE VALUE TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK KOSMETIK ESQA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Bagaskara, Hillarius Septian Putra (2024) PENGARUH TERPAAN KONTEN INSTAGRAM MUSEUM ULLEN SENTALU TERHADAP MINAT KUNJUNGAN WISATAWAN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Devi, I Gusti Ayu Laksmi (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN WHITELAB HYDRATING SERIES MELALUI KEY OPINION LEADER. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

KIRANA, LINTANG (2024) STRATEGI SOCIAL MEDIA MARKETING DALAM MEMPROMOSIKAN PAMERAN SENI DAN BUDAYA MELALUI AKUN INSTAGRAM @BENTARABUDAYA_. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

This list was generated on Tue Jul 1 07:54:05 2025 WIB.