[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Number of items: 8.

Wibowo, Aloysius Andryanto (2021) BRAND IMAGE HEADSET GAME HYPER X MENURUT ANGGOTA KOMUNITAS DISCORD AROKI ESPORTS YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Agritanaya, Dwipangga (2021) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN DELIWINGS EXPRESS MELALUI APLIKASI ONLINE GO-FOOD DAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Rebekka.

Pangesti, Rahayu Puji (2021) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK CO-BRANDING STARCROSS X ANGGUR ORANG TUA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Jeconiah, Devan Flict (2021) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN THE CABIN COFFEE BAR MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Pamungkas, Adhitya Kurniawan (2021) PENGARUH TERPAAN IKLAN ROASTED BEANS PADA AKUN INSTAGRAM @HAYATICOFFEE TERHADAP MINAT BELI PRODUK ROASTED BEANS HAYATI SPECIALTY COFFEE. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

PUTRI, BRIGITHA PARAMITHA MAHARESMI NUGRAHENI (2021) PERENCANAAN KOMUNIKASI PEMASARAN THE BODY SHOP INDONESIA DI MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Arsandy, Paskalis D. P. (2021) PROSES KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA KEPALA BIRO DAN JURNALIS KOMPAS TV PONTIANAK DALAM MENGEMBANGKAN KEINTIMAN HUBUNGAN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Gaol, Eyleen Yerada Lumban (2021) PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE JENIS ESSENCE (Studi Deskriptif Kualitatif terhadap Proses Pengambilan Keputusan dalam Membeli Produk Perfect Hydrating Treatment Essence Avoskin di Kalangan Member Female Daily App). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

This list was generated on Tue Jul 1 14:31:08 2025 WIB.