[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Number of items: 7.

Kambey, Erwin Fernando (2021) ANALISIS PENGARUH KETERLIBATAN KONSUMEN PADA PENGIKLANAN DI INSTAGRAM. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Krisanty, Angela Olivia (2021) FAKTOR DETERMINAN NIAT BELI PRODUK RAMAH LINGKUNGAN (Studi pada produk ramah lingkungan merek Love Beauty dan Planet). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Abellona, Prada (2021) KONTRIBUSI NILAI IKLAN MEDIA SOSIAL DAN SIKAP PADA PEMBENTUKAN RESPON KONSUMEN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Gutama, Abigail Conny Putri (2021) PENGARUH ONLINE SHOPPING CARNIVAL TERHADAP NIAT PEMBELIAN DI SHOPEE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Wijayanto, Nathanael Banu Adam (2021) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP LOYALITAS MEREK DAN NIAT BELI KONSUMEN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Dwiningtyas, Maria (2021) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL DAN E-WOM PADA KETERLIBATAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN ONLINE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Winowoda, Syerina F.L. (2021) PENGARUH TRANSPORTATION MELALUI EMOSI POSITIF TERHADAP SELF-BRAND CONNECTION DENGAN TELEPRESENCE SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI PADA SEPATU COMPASS. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

This list was generated on Tue Jul 1 08:24:37 2025 WIB.