Wuwur, Rosalia Nidyasari (2022) Anteseden Keterlibatan Konsumen dengan Merek di Media Sosial dan Pengaruhnya pada Niat Berperilaku: Studi pada EdTech RevoU. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Bahy, Yulita Flaviana (2022) PENGARUH DESTINATION IMAGE DAN PAPARAN MEDIA SOSIAL PADA NIAT BERKUNJUNG DI KAMPUNG YOBOI – JAYAPURA, PAPUA. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Indaryoko, Paulo Ardian (2022) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN DALAM BISNIS ONLINE ( Pada Platform Market Place JD.ID. ). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Devish, . (2022) PENGARUH KOMUNIKASI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA LOYALITAS MEREK YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN MEREK DAN EKUITAS MEREK (Studi pada Bloomery Patisserie Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Noviyanto, Dwi Bhakti (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN SENSE TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN MATAPISAU BARBERSHOP YOGYAKARTA. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Prasetyo, Deniska Adi (2022) PENGARUH PENGALAMAN WISATA YANG BERKESAN TERHADAP NIAT BERWISATA MELALUI PERAN MEDIASI KEPUASAN PENGUNJUNG DI SITUS WARISAN BUDAYA CANDI PRAMBANAN. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Wratsari, Emerensia Tangkas Alma (2022) PENGGUNAAN LAYANAN ONLINE STREAMING PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI INDONESIA. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Situmorang, Aurelya Gerolda Sovia (2022) Pengaruh Experiential Consumption, Social Environment, Dan Involvement In The Experience Dalam Mempengaruhi Niat Berkunjung Kembali Di Balkondes Tuksongo Pasca New Normal. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Swara, Cinta Bening (2022) Studi Kasus Penggunaan KAI Accsess dalam Transformasi Digital. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.