Pratidina, Tirza Madah (2020) ANALISIS KOMPETITIF MENGGUNAKAN TEXT MINING MELALUI TWITTER: STUDI EMPIRIS HOTEL BERSKALA INTERNASIONAL. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Ezer, Alfred Eben (2020) Evaluasi Model Bisnis pada Aplikasi Speeda sebagai Bike Sharing Platform melalui pendekatan Business Model Canvas. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
ATMOKO, BENEDIKTUS ANDJAR TITO (2020) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT BELI IN-APP MOBILE GAME: STUDI PADA MOBILE GAMER INDONESIA. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Charlie, . (2020) MEMBANGUN KEPERCAYAAN DAN KETERLIBATAN KONSUMEN MELALUI LIVE STREAMING SOCIAL COMMERCE DI FACEBOOK. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Putri, Ika Meilia Arvina (2020) PENGARUH PROMOSI DAN MOTIV ASI HEDONIK TERHADAP IMPULSIVE BUYING PADA PERILAKU BELANJA PENGGUNA ONLINE SHOP. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Barus, Ravena Br (2020) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN: STUDI PADA BANK RAKYAT INDONESIA (BRI). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Lobo, Junita Vania Efiana (2020) PENGARUH KOMITMEN AFEKTIF KEPADA SESAMA PENGUNJUNG K-POP EVENT TERHADAP PERILAKU KEWARGANEGARAAN KONSUMEN (CUSTOMER CITIZENSHIP BEHAVIOR). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Mahiaswuri, Syaibani (2020) PENGARUH THEORY OF PLANNED BEHAVIOUR, IDENTITAS AGAMA DAN KOMITMEN AGAMA TERHADAP KESEDIAAN UNTUK MEMBAYAR MAKANAN BERSERTIFIKAT HALAL (Studi pada Masyarakat Muslim Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.